Pengaruh Kemandirian Belajar Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika di Masa Pandemi Covid-19
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Bramasti, R. (2012). Kamus Matematika. Jakarta : Aksarra, hal. 110.
Ghina, A. & Euis. (2018). Pengaruh Kemandirian Belajar terhadap Kemampuan Penalaran Matematis Siswa pada Materi Perbandingan. Jurnal Pembelajaran Matematika Inovatif. Volume 1, No. 2, Maret 2018. DOI 10.22460/jpmi.v1i2.93-218
Gunantara, G. Suarjana, M. & Riastini, N. P. (2014). Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa Kelas V. Jurnal Mimbar PGSD Universitas Pendidikan Ganesha, 2 (1), 1-10
Mawaddah, S. & Anisah, H. (2015). Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa pada Pembelajaran Matematika dengan Menggunakan Model Pembelajaran Generatif (Generative Learning) di SMP. Pendidikan Matematika, Volume 3, 166–175. http://jurnal.ulm.edufilemawaddah.pdf. Diakses tanggal 24 Agustus 2021.
Siregar, N. (2017). Psikologi dan Pembelajaran Matematika. Jurnal Pendidikan dan Kependidikan ISSN 2527-5259 Vol.2, No.1, Juni 2017.
Sulaiman, E, dkk. (2016). Upaya Peningkatan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa Melalui Strategi Problem Based Learning Pada Kelas VIII C SMP Muhammadiyah 29 Sawangan Depok. Jurnal Pendidikan Matematika & Matematika. 2(1): 37-38.
Sugiyono, (2013). Metodelogi Penelitian Kuantitatif, Kualitatif Dan R&D. Bandung: ALFABETA. Hal. 11 – 120.
Sumarmo U. (2013). Kumpulan Makalah Berpikir dan Disposisi Matematika serta Pembelajarannya. Jurusan Pendidikan Matematika : FMIPA UPI. Hal. 01 – 218.
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.