Pengembangan Media Pembelajaran Kotak Berhitung Sebagai Media Pembelajaran Berhitung
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Abdurrahman, M. (2012). Anak Berkesulitan Belajar: Teori, Diagnosis, dan Remediasi. Jakarta: PT. Rineka Cipta.
Amelia, S. (2015). Pengaruh accelerated learning cycle terhadap kemampuan pemecahan masalah matematis siswa SMP. Jurnal Pengajaran Matematika Dan Ilmu Pengetahuan Alam, 20(2), 122-124.Retrieved from http://journal.fpmipa.upi.edu/index.php/jpmipa/article/view/574
Bambang. (2013). Infografis Opera: Data pengguna mobile di Indonesia (website hingga gadget terpopuler). http://gadgetan.com/infografis-opera-data-pengguna-mobile-di-indonesia-website-hingga-gadget-terpopuler/48786
Daryanto. 1999. Evaluasi Pendidikan. Jakarta: Bina Aksara, hal.12
Daryanto. (2013). Media Pembelajaran. Yoryakarta: Penerbit Gava Media.
Fatimah, S. & Mufti, Y. (2014). Pengembangan media pembelajaran ipa-fisika smartphone berbasis android sebagai penguat karakter sains siswa. Jurnal Kaunia, 10(1), 59-64. Retrieved from https://media.neliti.com/media/publications/104179-ID-pengembangan-media-pembelajaran-ipa-fisi.pdf
Fariah, N., & Leonard. (2017). Pengaruh frekuensi pemberian tes formatif terhadap hasil belajar matematika. Prosiding Diskusi Panel Nasional Pendidikan Matematika, Vol. 1, 589-598. Retrieved from: https://www.academia.edu/34847277/Pengaruh_frekuensi_pemberian_tes_formatif_terhadap_hasil_belajar_matematika
Hartono, Hestidias Dwi. (2013). Meningkatkan Kemampuan Kognitif Dengan Bermain Kotak Kartu Berhitung (Studi Kasus pada Kelompok A Di TK Aisyiyah Bustanul Athfal IV Lawang.
Hartono, Hestidias Dwi. (2013). Meningkatkan Kemampuan Kognitif Dengan Bermain Kotak Kartu Berhitung (Studi Kasus pada Kelompok A Di TK Aisyiyah Bustanul Athfal IV Lawang.
Muhibbin Syah, 1999. Psikologi Pendidikan: dengan pendekatan baru. Bandung: PT Remaja Rosdakarya, hal. 91
Mulyatiningsih, Endang. 2012. Metode Penelitian Terapan Bidang Pendidikan. Bandung: Alfabeta.
Nugroho, A. A. & Purwati, H. (2013). Pengembangan media pembelajaran matematika berbasis mobile learning dengan pendekatan scientific. Jurnal Eucalid, 2(1), 174-182. Retrieved from http://www.fkip-unswagati.ac.id/ejournal/index.php/euclid/article/view/7
Sugiyono. (2009). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Sugiyono, (2011). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Jakarta : Alfhabeta.
Sukmadinata, Nana Syaodih. (2004). Kurikulum dan Pembelajaran Kompetensi. Bandung: Kesuma Karya.
Sukmadinata, Nana Syaodih. (2005). Metode Penelitian Pendidikan. Bandung: Rosdakarya.
Sukmadinata,Nana Syaodih. (2009). Metode Penelitian Pendidikan. Bandung:Rosdakarya.
Widiada, I Gede Indra, Desak Putu Parmiti, Luh Putu Putrini Mahadewi. (2018). Pengembangan Media Pembelajaran Sederhana “Kotak Hitung” Pada Tema Lingkunganku Bidang Matematika Di Kelas II SD Negeri 2 Liligundi.
Widoyoko,S. Eko Putra. 2009. Evaluasi Program Pembelajaran: Panduan Praktis Bagi Pendidik dan Calon Didik, Yogyakarta: Pustaka Belajar, hlm. 104
Wiryokusumo, Iskandar. (2011). Dasar-dasar Pengembangan Kurikulum. Jakarta: Bumi Aksara.
Wiyani, Novan. A. (2013). Desain Pembelajaran Pendidikan. Yogyakarta: Ar-Ruzz Media.
www.agesantum.blogspot.co.id/2013/01/pre-test-post-test-test-sumatif-test.html. diakses: Selasa, 2 Oktober 2013, pukul 20.00 wib.
www.aizzatullaili.wordpress.com/category/uncategorized, diakses: Selasa, 2 Oktober 2013, pukul 20.00 wib.
www.andreassusiloeko.blogspot.co.id/c2011/06 /pengertian-fungsi-dan-contoh-dari-tes.html. diakses: Selasa, 2 Oktober 2013, pukul 20.00 wib.
www.anitadiahmawarni.blogspot.co.id/2014/02/evaluasi-formatif-dalam-pembelajaran, diakses: Senin, 1 Juli 2014, pukul 20.00 wib.
www.ml.scribd.com/doc/28074716/Mata-Kuliah-Evaluasi-Pendidikan, diakses: Senin, 1 Juli 2014, pukul 20.00 wib.
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.