Influence of Product Quality and Price on the Purchase Decision of Health Equipment at PT Inti Medicom Retailindo
Abstract
Full Text:
Naskah Lengkap (Bahasa Indonesia)References
Asiah, S., Jamilah, & Kristiningsih. (2014). Metode Penelitian Untuk Ilmu Ekonomi. Surabaya: UWKS.
Dilasari, Y. S., & Zubadi, H. (2020). Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi, dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Rabbani Store di Kota Magelang. ISSN, 746.
Ghozali, I. (2013). Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program SPSS Edisi Kesembilan. Semarang: Universitas Diponegoro.
Kotler, P. (2012). Manajemen Pemasaran. Jakarta: Erlangga Edisi 12 Jilid 1.
Kotler, P., & Armstrong, G. (2014). Principles Of Marketing (Global Edition). New Jersey: Pearson Education Limited.
Kotler, P., & Keller, K. L. (2016). Marketing Management. New Jersey: Pearson Education Limited.
Nasution, M. A. (2019). Pengaruh Harga dan Kualitas Produk Alat Kesehatan Terhadap Keputusan Pembeluan Konsumen PT. Dyza Sejahtera Medan. Jurnal Warta Edisis 59.
Ningtias, A., & Budiarti. (2017). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Bimbingan Belajar Alfagama Surabaya. Jurnal Ilmu Riset dan Manajemen, 1-16.
Susanti. (2017). Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Minat Konsumen Dalam Membeli Produk Tupperware Pada Perumahan Griya Tika Utama. Menara Ekonomi, 23-32.
Syaparilwadi, P., & Wardhana, A. (2015). PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN. e-Proceeding of Management : Vol.2, No.3, 3629.
Wulandari, A. (2018). PENGARUH HARGA , PROMOSI DAN KUALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ALKOHOL ONEMED DIJAKARTA.
DOI: https://doi.org/10.37010/duconomics.v1.5340
Refbacks
- There are currently no refbacks.