Analisis Kesalahan Siswa dalam Menyelesaikan Soal Higher Order Thinking Skills (HOTS) Matematika
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Novitasari Alina Dwi. 2018. “Analisis Kesalahan Siswa Dalam Menyelesaikan Soal PISA Konten Change and Relationships Pada Siswa Kelas VIII SMP Negerti 1 Puhpelem.”Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan. Universitas Muhammadiyah Surakarta. Surakarta.
OECD. ” Progamme for International Student Assesment (PISA) Results from PISA 2015.” Diakses pada 25 Mei 2019 (https://www.oecd.org/pisa/PISA-2015-indonesia.pdf).
Puspaningtyas Nur Astuti. 2018. “Peningkatan Higher Order Thinking Skills (HOTS) melalui Strategi Pembelajaran Peningkatan Kemampuan Berpikir (SPPKB) pada Pembelajaran Ekonomi Kelas X SMK Muhammadiyah 1 Wates”. Fakultas Ekonomi. Universitas Negeri Yogyakarta. Yogyakarta.
Rosyidi, Haris Abdul. 2015. Analisis Kesalahan Siswa Kelas II MTs Al- Khoiriyah dalam Menyelesaikan Soal Cerita yang Berkaitan SPLDV, Surabaya: Tesis UNESA.
Setiawati Wiwik, dkk. 2018. Buku Pegangan Pembelajaran berorientasi pada keterampilan Berpikir Tingkat Tinggi. Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan Kementrian Pendidikan dan Keudayaan : Jakarta.
Sholihah Mar’ashtul.2018. “Analisis Kesalahan Siswa dalam Menyelesaikan Soal Cerita Matematika Kelas VII MTs Laboratorium UIN-SU t.p 2017/2018. Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan. Universitas Islam Negeri Sumatera Utara. Medan.
Sugiyono. (2016). Metode penelitian kuantitatif, kualitatif dan R&D. Alfabeta : Bandung.
Sukmadinata Nana Syaodih.(2012). Metode Penelitian Pendidikan. PT. Remaja Rosdakarya : Bandung.
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.