Peningkatan Pemahaman Konsep Matematika Siswa SMP Kelas 2 Melalui Metode MNR
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
E.T.Ruseffendi. (1992). Pendidikan Matematika 3. Jakarta: Depdiknas Direktorat pembinaan Tenaga Kependidikan Pendidikan Tinggi. Mela Vega Riana. Penerapan Metode Pembelajaran Matematika Nalaria Realistik Di Klinik pendidikan Mipa Cabang 1 Surabaya. Jurnalmahasiswa.unesa.ac.id.
Febrianto, Budi dkk. 2018. Peningkatan pemahaman Konsep Matematika Melalui Pengguaan Media Kantong Bergambar Pada Materi Perkalian Bilangan Di Kelas II Sekolah Dasar. Majalengka: diakses Melalui https://media.neliti.com.
Hadi, Sutarto. 2005. Pendidikan Matematika Realistik dan implementasinya. Banjarmasin: Tulip. Mela Vega Riana. Penerapan Metode Pembelajaran Matematika Nalaria Realistik di Klinik Pendidikan MIPA Cabang 1 Surabaya. Jurnalmahasiswa.unesa.ac.id.
Lukman, Hamidah Suryani.2017. statistika terapan Dasar. Bekasi : CV. Nuraeni, jalan angsana II Blok B 12/20 Pondok Pekayon Indah.
……………………2017. Analisis data kuantitatif menggunakan software SPSS. Bekasi: Cv nurani .
Saputra, R.Ridwan Hasan dan Adelina, Astri. 2008. Pintar MNR (Matematika Nalaria Realistik). Bogor: Klinik Pendidikan MIPA. Mela Vega Riana. Penerapan metode pembelajaran Matematika Nalaria Realistik Di Klinik Pendidikan Mipa Cabang 1 Surabaya. Jurnalmahasiswa.unesa.ac.id.
Shadiq, Fadjar. 2004. Pemecahan Masalah, penalaran, dan komunikasi. Yogyakarta: PPPG Matematika. Diakses pada http://matematika.upi.edu (diakses 10 januari 2019).
Sugiono. 2016. Metode Pelenitian kuantitatif, kualitatif dan R&D. bandung: penerbit Alfabeta.
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.