Pengaruh Communication Skill dan Character Building terhadap Kemampuan Literasi Matematika
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Arifa & Priyatno.(2019). Peningkatan Kualitas Pendidikan : Program Pendidikan Profesi Guru Prajabatan dalam Pemenuhan Kebutuhan Guru Profesional di Indonesia. Jurnal Aspirasi, 10(1):1-17. https://doi.org/10.22212/aspirasi.v10i1.1229
Husna, Ikhsan,M. Fatimah,Siti. (2013). Peningkatan Kemampuan Pemecahan Masalah dan Komunikasi Matematis Siswa Sekolah Menengah Pertama melalui Model Pembelajaran Koperatif Tipe Think-Pair-Share. Jurnal Peluang.82. http://jurnal.unsyiah.ac.id
Indrawati, Farah. (2020). Peningkatan Kemampuan Literasi Matematika di Era Revolusi Industri 4.0. Prosiding Seminar Nasional Sains. 384. https://proceeding.unindra.ac.id
Maulidah, E. (2019). Character Building dan Keterampilan Abad 21. Prosiding Seminar Nasional PGSD UST. 138-146.
Muin, Fachtul. (2011). Pendidikan Karakter Konstruktif Teoritik dan Praktik. Yogyakarta: Arr-ruzz Media.
Putri, S. I. (2015). Deskripsi Kemampuan Literasi Matematika Siswa MTSN Model Babakan Tegal Ditinjau dari Gaya Kognitif dan Impulsif. Skripsi. Puwekerto: Universitas Muhammadiyah Puwekerto.
Romadona, M. R. (2016). Kompetensi Komunikasi Interpersonal Peneliti Berdasarkan Tipologi. Jurnal Pekommas, 1(2): 170. https://media.neliti.com
Shofwan, A. M. (2015). Character Building Melalui Pendidikan Agama. Episteme, 10(1): 179-180. http://ejournal.iain-tulungagung.ac.id
Silya, Maryanti. (2012). Hubungan antara Keterampilan Komunikasi dengan Aktivitas Belajar Siswa. Jurnal Pendidikan.34. https://ejournal.unp.ac.id
Wasono. (2019). Pengelolaan Communication Skills. Jurnal Ilmiah Pendidikan MIPA, Vol.2: 2-14. https://eprints.ums.ac.id
Yoga, Wicaksana., Wardono., & Ridlo. S. (2017). Analisis Kemampuan Literasi Matematika dan Karakter Rasa Ingin Tahu Siswa pada Pembelajaran Berbasis Proyek Berbantuan Schoology. Unnes Journal of Mathematics Education Research. 173. https://journal.unnes.ac.id
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.