Pengaruh Google classroom melalui Youtube dan Powerpoint Terhadap Hasil belajar Statistika Mahasiswa Tingkat 1 ARO Kartika Indera Persada Dengan Pendekatan Partial Least Square (PLS)
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Allen, M. (2013). Michael Allen’s Guide to E-learning. Canada : John Wiley & Sons.
Abdillah, W., dan Jogiyanto. (2015). Partial Least Square (PLS) Alternatif Structural Equation Modeling (SEM) dalam Penelitian Bisnis. Yogyakarta: Penerbit ANDI
Biantoro, B. (2014). Peduli Pendidikan, Google Classroom Buat Ruang Kelas Di Dunia Maya. [online] diakses dari Merdeka.com. 2014. https://www.merdeka.com/teknologi/aplikasi-baru-google-segera-gantikankelas-di-sekolah.html
Chandrawati, S. R. (2010). Pemanfaatan E-learning dalam Pembelajaran. Portal Jurnal Ilmiah Universitas Tanjungpura, 2(8) [online] diakses dari http://jurnal.untan.ac.id/
Ghozali, I. 2008. Model Persamaan Struktural Konsep dan Aplikasi dengan Program Amos 16.0. Semarang : Badan Penerbit UNDIP.
Hayanti, S. (2019). Enjoy Matematika dengan Defragmenting. Surabaya: CV Cipta Media Edukasi
Laurensia, dkk. 2020. Pelangi Kisah Saat Corona Mewabah. Surabaya: CV Cipta Media Edukasi
Ningsih, W. A. (2012). Pemodelan Ketahanan Pangan Indonesia dengan Menggunakan Partial Least Square Path Modelling (PLS-SEM). Tesis Institut Pertanian Bogor.
Riyadi, H. (2019). Pengertian Youtube, Manfaat dan Fitur. [online] diakses dari www.nesabamedia.com
Sarwono, J., dan Narimawati, U. (2015). Membuat Skripsi, Tesis dan Disertasi dengan Partial Least Square SEM (PLS-SEM). Yogyakarta: Penerbit ANDI
Tjanatjantia, w. (2013). Sejarah Berdirinya Youtube _ Sejarah Dunia. [online] diakses dari https://canacantya.wordpress.com/sejarah/ sejarah-berdirinya-Youtube
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.