Kemandirian Belajar dan Kemampuan Penalaran Matematis Pada Matakuliah Analisis Real
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Afiani, N. (2016). Pengaruh kemampuan Komunikasi Matematis Dan Kemandirian Belajar Terhadap Prestasi Belajar Matematika. Jurnal Kajian Pendidikan Matematika (JKPM), 2(1): 1–13. Di ambil dari http://dx.doi.org/10.30998/jkpm.v2i1.1844
Al Fatihah, M. (2016). Hubungan Antara Kemandirian Belajar dengan Prestasi Belajar Pai Siswa Kelas III SDN Panularan Surakarta. At-Tarbawi, 1(2): 197-208. Diambil dari http://ejournal.iainsurakarta.ac.id/index.php/at-tarbawi/article/view/200
Elfira, N. (2013). Peningkatan Kemandirian Belajar Siswa Melalui Layanan Bimbingan Kelompok. KONSELOR (Jurnal Ilmiah Konseling), 2(1): 279-282. Diambil dari https://doi.org/10.24036/0201321728-0-00.
Fajriyah, L., et al, (2019). Pengaruh kemandirian belajar siswa smp terhadap Kemampuan penalaran matematis. Journal On Education, 1(2): 288-296. Di ambil dari http://jonedu.org/index.php/joe/article/view/66.
Hidayat, W. (2017). Adversity quotient dan penalaran kreatif matematis Siswa SMA dalam pembelajaran argument driven Inquiry pada materi turunan fungsi. Kalamatika: Jurnal Pendidikan Matematika, 2(1): 15-28. Di ambil dari https://doi.org/10.22236/KALAMATIKA.vol2no1.2017pp15-28.
Hendriana, H., Rohaeti, E., E., & dan Sumarmo, U. (2017). “Hard Skill dan Soft Skills Matematik Siswa”. Bandung: PT Refika Aditama.
Rijal, S., & Bachtiar, S. (2015). Hubungan antara Sikap, Kemandirian Belajar, dan Gaya Belajar dengan Hasil Belajar Kognitif Siswa. Jurnal BIOEDUKATIKA, 3 (2): 15-20. Di ambil dari http://dx.doi.org/10.26555/bioedukatika.v3i2.4149.
Sa’diyah, R. (2017). Pentingnya Melatih Kemandirian Anak. Jurnal Komunikasi Antar Perguruan Tinggi Agama Islam (Kordinat), 16(1). Di ambil dari http://www.journal.uinjkt.ac.id/index.php/kordinat/article/view/6453.
Suhendri, H. (2011). Pengaruh Kecerdasan Matematis–Logis Dan Kemandirian Belajar Terhadap Hasil Belajar Matematika. Jurnal Formatif 1(1): 29-39. Di ambil dari
http://dx.doi.org/10.30998/formatif.v1i1.61
Tahar, I & Enceng. (2006). Hubungan Kemandirian Belajar Dan Hasil Belajar Pada Pendidikan Jarak Jauh. Jurnal Pendidikan Terbuka dan Jarak Jauh, 7(2): 91-101.
Zannati, G., N., Fitrianna, A., Y., & Rohaeti, E., E. (2018). Pengaruh kemandirian belajar terhadap Kemampuan penalaran matematis siswa pada Materi perbandingan. JPMI–Jurnal Pembelajaran Matematika Inovatif, 1 (2), 107-112. Di ambil dari http://dx.doi.org/10.22460/jpmi.v1i2.p107-112.
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.