Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Peserta Didik Kelas X SMK
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Anawati, S. (2011). Analisis penyajian konsep dan soal pada lembar kerja siswa (LKS) Matematika SMK Kelas X Terbitan Cahaya Mentari, Surakarta. Formatif: Jurnal Ilmiah Pendidikan MIPA, 1(2): 138–144. Retrieved from https://journal.lppmunindra.ac.id/index.php/Formatif/article/view/68/66
Hanipa, A., Misbahudin, A. R., Andreansyah & Setiawan, W. (2019). Analisis minat belajar siswa MTS Kelas VII dalam pembelajaran matematika melalui aplikasi Geogebra. Jurnal Pembelajaran Matematika Inovatif, 2(5): 315–322. DOI: http://dx.doi.org/10.22460/jpmi.v2i5.p315-322
Karim, A. (2017). Analisis pendekatan pembelajaran CTL (Contextual Teaching and Learning) Di SMPN 2 Teluk Jambe Timur, Karawang. Formatif: Jurnal Ilmiah Pendidikan MIPA, 7(2): 144–152. DOI: http://dx.doi.org/10.30998/formatif.v7i2.1578
Dewi, D.K., Ernawati, Nurhayati, L., Agina, S., Khodijah, S.S., & Hidayat, W. (2020). Analisis kesulitan siswa dalam pemecahan masalah matematika siswa SMA pada pateri persamaan dan pertidaksamaan linier. Jurnal Pembelajaran Matematika Inovatif, 3(1): 1–10. DOI: http://dx.doi.org/10.22460/jpmi.v3i1.p%25p
Nababan, S. A. (2020). Analisis kemampuan penalaran matematis siswa melalui model problem based learning. Genta Mulia: Jurnal Ilmiah Pendidikan, 11(1): 6–12.
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.