Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Kelas VIII Pada Pokok Bahasan Pola Bilangan Barisan dan Deret
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Arikunto, Suharsimi. (2013). Prosedur Penelitian. Jakarta : Rinekacipta.
Budi, Setia Dan Susi Sulistiawati. (2015). Pengaruh Kemampuan Metakognitif Peserta Didik Terhadap Prestasi Belajar Matematika. Edusearch Raise The Standart Jakarta 1, 79-106.
Daryanto, (2012). Model Pembelajaran Inovatif. Yogyakarta: Gava Media.
Depdiknas. 2003. Undang-Undang RI No. 20 Tentang Sistem Pendidikan Nasional. Jakarta: Depdiknas.
Fajriah Dan Supardi. (2015). Penerapan Strategi Pembelajaran Metakognitif Dalam Pembelajaran Matematika. Edusearch Raise The Standart Jakarta, 1, 1-24.
Haryanto, Yusuf, (2014). Matematika ; Strategi Pemecahan Masalah. Yogyakarta : Graha Ilmu.
Kamilah, Milah Dan Adi. (2019). Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Pada Siswa SMP Pada Materi Segitiga Dan Segiempat. Prosiding Seminar Nasional Matematika Dan Pendidikan Matematika Unsika (664-672).
Lexy, J, Moleong. (2016). Metodologi Penelitian Kualitatif. Jakarta: Rosdakarya.
Mulyono, Abdurrahman, (2012). Anak Berkesulitan Belajar; Teori, Diagnosis Dan Remediasinya. Jakarta: Rineka Cipta.
Nurhayati, Dan Sylvianna, Luvy. (2018). Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Matematik Siswa Mts Pada Materi Pola Bilangan. Journal On Education (23-36).
Panjaitan, F.I.J. (2018). Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Ditinjau Dari Karakteristik Cara Berfikir Siswa Melalui Pembelajaran Student Teams Achievement Division (STAD) Di Kelas VIII Mts Jamiyatul Washliyah Tembung. Skripsi UIN Sumatera Utara Medan.
Pardimin,Dkk. (2017). Analisis Butir Soal Tes Pemecahan Masalah Matematika. Wacana Akademika Volume 1 No 1 Tahun 2017 (69-76).
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.