Analisis Pengelompokkan Hasil Belajar Matematika Siswa SMA Jurusan Bahasa di Indonesia menggunakan Fuzzy C Means
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Kurniawan. H., (2013) Model Regresi Logistik Kelas Laten pada Performa Studi Penerima Beasiswa. Kumpulan Makalah Seminar Semirata, 265-273.
Li, Y et all. (2019). Educational data mining for students' performance based on fuzzy C-meansclustering. The Journal of Engineering. 2019(11). 1-8.
Nurajanah., Irwansyah. B., Zinuddin. (2018). Analisis Cluster untuk pengelompokkan kesulitan Belajar Geomateri pada Siswa SMA Negeri 1 Bendahara Aceh Tamiang. Paper disajikan pada prosiding National Conference Mathematics, Science, and Education, Pamekasan, 2015-210
Riswan. (2013). Pengelompokkan Prestasi Matematika Siswa Indonesia Berdasarkan Hasil Survey Timss Menggunakan Analisis Logistik Kelas Laten. Dinamika Ilmu, 13(1), 67-87.
Siringoringo. R., Jamaluddin. Peningkatan Performa Cluster Fuzzy C Means pada pengklasteran Sentiment menggunakan Partikle Swarm Optimization. Jurnal Teknologi Informasi dan Ilmu Komputer (JTIK), 6(4), 349-354.
Sutoyo, M.N., Sumpala, A.t (2015). Penerapan Fuzzy C-Means untuk Deteksi Dini Kemampuan Penalaran Matematis. Scientific Journal Informatics. 2(2). 129-135
Yildiz, O., Bal, A. (2015). Statistical and Clustering Based Rules Extraction Approaches for Fuzzy Model to Estimate Academic Performance in Distance Education. Eurasia Journal of Mathematics, Science & Technology Education. 11(2), 391-404.
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.