Tanggapan Siswa Mengenai Implementasi Nilai-Nilai Islam dalam Pembelajaran Matematika
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Abdussakir. (2018) Integrating Mathematics and Religious Teachings and Values in Elementary
and Secondary School, Keynote Speaker Full Paper dalam International Conference on
Mathematics and Islam.
Arifani, N., H., As’ari, A., R., & Abadyo. (2016) Analisis Kesalahan Siswa Dalam Menyelesaikan Soal Matematika TIMSS menurut Teori Newman: Studi Kasus Pada Siswa Kelas VII SMP negri 1 TanjungnBumi Bangkalan. Seminar Nasional matematika dan pendidikan matematika UNY.
Dini, Fiza Fitria, (2005). Hubungan antara Kualitas Attachment Orang Tua Siswa dan Self Efficacy Remaja dalam Pelajaran Matematika. Skripsi, Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia.
Echols, John M. Hasan Shadily. (2005) Kamus Inggris Indonesia: An English Indonesian Dictionary. Jakarta: PT Gramedia.
Fathai. Abdul Halim, (2009). Matematika Hakikat dan Logika. Yogyakarta; Ar-Ruzz Media.
Kusniati. (2011) Analisis Kesalahan Siswa Dalam Menyelesaikan Soal Menurut Tingkat Berfikir Geomrtri Van Hiele. Semarang: Universitas Negreri Semarang.
Mohamed, M. (2001) Matematikawan Muslim Terkemuka. Jakarta: Salemba Teknika
Mutijah, Model Integrasi Matematika Dengan Nilainilai Islam Dan Kearifan Lokal Budaya Dalam Pembelajaran Matematika. Jurnal Pendidikan Matematika Vol 1 No 2, Hal. 52-75 2018.
Samsul Maarif, Integrasi Matematika Dan Islam Dalam Pembelajaran Matematika, Jurnal Ilmiah Vol 4, No.2, Hal. 223-236. 2015.
Sugiyono. (2016) Metode PenelitianKuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Undang-undang RI No. 20 Tahun 2003. Tentang Sistem Pendidikan Nasional. Bandung: Citra Umbara.
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.