Analisis Kemampuan Pemahaman Konsep Matematika Materi Fungsi Komposisi Dan Invers Kelas X
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Annizar, A. M. R. (2015). Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Soal PISA Menggunakan Model IDEAL Pada Siswa Usia 15 Tahun di SMA Nuris Jember. http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/73118
Ariyanto, L., Aditya, D., & Dwijayanti, I. (2019). Pengembangan Android Apps Berbasis Discovery Learning Untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas VII. Edumatika: Jurnal Riset Pendidikan Matematika, 2(1), 40-51. https://doi.org/10.32939/ejrpm.v2i1.355
Atikah, P. M. (2021). Pengembangan Instrumen Tes Berbasis Pendekatan Matematika Realistik Untuk Mengukur Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa MTs Negeri 2 Medan (Doctoral dissertation, Universitas Negeri Medan). 98–99. http://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/41696
Dalimunthe, M. I. (2020). Pengaruh Kecerdasan Emosional dan Minat Belajar Terhadap Pemahaman Akuntansi Pada Mahasiswa Program Studi Akuntansi di Universitas Medan Area. Jurnal Mutiara Akuntansi, 5(2).
Siagian, R. E. F. (2015). Pengaruh Minat dan Kebiasaan Belajar Siswa terhadap Prestasi Belajar Matematika. Formatif: Jurnal Ilmiah Pendidikan MIPA, 2(2), 122–131. https://doi.org/10.30998/formatif.v2i2.93
Hayati, S. I., & Marlina, R. (2021). Analisis kemampuan pemahaman konsep matematis siswa kelas vii smp pada materi bentuk aljabar di smp it nurul huda batujaya. 4(4), 827–834. https://doi.org/10.22460/jpmi.v4i4.827-834
Hudojo, H. (2003). Pengembangan kurikulum dan pembelajaran matematika. Malang: UM PRESS, 69.
Istikomah, D. A., & Jana, P. (2018). Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Mahasiswa Melalui Pendekatan Pembelajaran Saintifik Dalam Perkuliahan Aljabar Matrik. Prosiding Seminar Nasional Etnomatnesia, 04(01), 927–932. http://ejournal.radenintan.ac.id/index.php/terampil/article/view/2222
Mawaddah, S., & Maryanti, R. (2016). Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Siswa SMP dalam Pembelajaran Menggunakan Model Penemuan Terbimbing (Discovery Learning). EDU-MAT: Jurnal Pendidikan Matematika, 4(1), 76–85. https://doi.org/10.20527/edumat.v4i1.2292
Mustafa, S. R., Afri, L. E., & Nurrahmawati, N. (2015). Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Heads Together (NHT) Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa SMPN 3 RAMBAH SAMO (Doctoral dissertation, Universitas Pasir Pengaraian). https://www.neliti.com/publications/109963/pengaruh-penerapan-model-pembelajaran-kooperatif-tipe-numbered-heads-together-nh.
Pratiwi, N. K. (2017). Pengaruh Tingkat Pendidikan, Perhatian Orang Tua, Dan Minat Belajar Siswa Terhadap Prestasi Belajar Bahasa Indonesia Siswa Smk Kesehatan Di Kota Tangerang. Pujangga, 1(2), 31. https://doi.org/10.47313/pujangga.v1i2.320
Sihombing, K. N. (2018). Pengaruh Model Pembelajaran Contextual Teaching and LearningTerhadap Kemampuan Pemahaman Matematis dan Kreativitas Matematika Peserta Didik Pada Materi Operasi Aljabar Pada Peserta Didik Kelas VIII SMP Negeri 1 Merek T.P 2018/2019. Pelayanan Kesehatan, 2014, 1–6. http://library.oum.edu.my/repository/725/2/Chapter_1.pdf
Siagian, M. D. (2016). Kemampuan koneksi matematik dalam pembelajaran matematika. MES: Journal of Mathematics Education and Science, 2(1). https://doi.org/10.30743/mes.v2i1.117
Yunanto, B. H., Subandi, S., & Fadillah, M. K. (2021). Upaya Guru Dalam Pembentukan Akhlak Melalui Pengembangan Kecerdasan Spiritual Peserta Didik MAN 1 Lampung Tengah. Berkala Ilmiah Pendidikan, 1(1), 35-43. https://journal.kurasinstitute.com/index.php/bip/article/view/67.
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.