Analisis Implementasi Project Based Learning dengan Teknik Immediate Feedback pada Materi Rantai Markov
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Masuku, F.N., dkk. (2018). Analisis rantai markov untuk memprediksi perpindahan konsumen maskapai penerbangan rute manado-jakarta. Jurnal Ilmiah Sains, 18 (2): 75-79.
Noer, S. H. (2010). Peningkatan kemampuan berpikir kritis, kreatif, dan reflektif (K2R) matematis siswa SMP melalui pembelajaran berbasis masalah. Disertasi. PPs UPI Bandung: Tidak diterbitkan.
Sani, R.A. (2014). Pembelajaran saintifik untuk implementasi kurikulum 2013. Jakarta: Bumi Aksara.
Seruni dan N. Hikmah. (2014). Pemberian umpan balik dalam meningkatkan hasil belajar dan minat belajar mahasiswa. Jurnal Formatif, 4 (3): 227- 236.
Sugiyono. (2011). Metode penelitian kombinasi. Bandung: Alfabeta.
Suryana, A. (2009). Pengaruh bentuk umpan balik dan gaya kognitif terhadap minat pada mata kuliah kalkulus III. Tesis. FPs UNINDRA: Tidak diterbitkan.
................... (2016). Meningkatkan advanced mathematical thinking dan self-renewal capacity mahasiswa melalui pembelajaran model PACE. Disertasi. PPs UPI Bandung: Tidak diterbitkan.
Titu, M.A. (2015). Penerapan model pembelajaran project based learning (PjBL) untuk meningkatkan kreativitas siswa pada materi konsep masalah ekonomi. Prosiding Seminar Nasional Pendidikan Ekonomi FE UNY (p. 176-186).
Yerizon dan M. Nasution. (2016). Diktat: pengantar stokhastik. Padang: UNP press.
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.