Analisis Self-Efficacy Siswa dalam Metode Pembelajaran Problem Possing Setting Cooperative Learning Tipe Team Assisted Individualization (TAI)
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Amin, S. (2006:9).Pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe jigsaw dan TAI terhadap prestasi belajar .eprints ums .http://eprints,.ums.ac.id/19767/2/3._BAB_I.pdf
Ansari, B.I. (2003). Menumbuhkembangkan kemampuan pemahaman dan komunikasi matematika siswa SMU melalui strategi think-talk-write siswa kelas I SMUN di kota Bandung. [online]. Tersedia di http://digilib.upi.edu/pasca/available/etd-1006106-151125/. Diakses tanggal 5 Maret 2011.
Bandura, A. (2009). Self-efficacy in changing societies. Cambridge: University Press.
Suherman, E. Strategi pembelajaran matematika kontemporer. Bandung JICA-FMIPA UPI.2003
Kusnaeni, & Retnawati, H. (2013). Problem Posing dalam Setting Kooperatif Tipe TAI Ditinjau dari Kemampuan Komunikasi dan Pemecahan Masalah. PYTHAGORAS: Jurnal Pendidikan Matematika. Juni 2013, 8(1), 33-43.
Madya, S. (2011). Teori dan Praktik Penelitian Tindakan (Action Research). Bandung: Alfabeta.
Waluyati, A. (2009). Perbandingan hasil belajar matematika melalui Pembelajaran kooperatif tipe TAI dan pembelajaran konvensional. Tesis Magister, tidak diterbitkan, Universitas Negeri Yogyakarta.
Xia, X., Lu, C., & Wang, B. (2008). Research on mathematics instruction experiment-based problem posing. Journal of Mathematics Education. 1(1), 153-163.
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.