Analisis Kemampuan Penalaran Matematika Siswa Ditinjau dari Gaya Belajar
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Amir, A. (2014). Kemampuan Penalaran dan Komunikasi dalam Pembelajaran Matematika, 2(1), 18–33.
Basir, M. A. (2015). Masalah Matematis Ditinjau Dari Gaya Kognitif, 3(1), 106–114.
Bernard, M. (2015). Meningkatkan kemampuan komunikasi dan penalaran serta disposisi matematik siswa smk dengan pendekatan kontekstual melalui game adobe flash cs 4.0. Ilmiah Program Studi Matematika STKIP Siliwangi Bandung, 4(2), 197–222.
Emilya, D., Darmawijoyo, & Putri, indra ilma rat. (2010). Pengembangan Soal-soal Open-Ended Materi Lingkaran Untuk Meningkatkan Penalaran Matematia Siswa Kelas VIII Sekolah Menengah Pertama Negeri 1O Palembang. pendidikan matematika, 4(2), 8–18.
Hartati, L. (n.d.). Pengaruh Gaya Belajar Dan Sikap Siswa Pada, 3(3), 224–235.
Hidayat, W. (2017). Adversity Quotient Dan Penalaran Kreatif Matematis Siswa Sma Dalam Pembelajaran Argument Driven, 2(1), 15–28.
Isnaeni, S., Fajriyah, L., Risky, E. S., Purwasih, R., & Hidayat, W. (2018). Kemandirian Belajar Siswa Smp Pada Materi, 2(1), 107–115.
Jagantara, I. M. W., Adnyana, P. B., & Manik widiyanti, N. L. P. (2014). ( Project Based Learning ) Terhadap Hasil Belajar Biologi Ditinjau Dari Gaya Belajar Siswa Sma. e-Journal Program Pascasarjana Universitas Pendidikan Ganesha Program Studi IPA, 4(3), 1–13.
Kariadinata, R. (2012). Menumbuhkan daya nalar ( power of reason ) siswa melalui pembelajaran analogi matematika. ilmiah program studi matematika STKIP Siliwingi Bandung, 1(1).
Karim, A. (2014). Pengaruh gaya belajar dan sikap siswa pada pelajaran matematika terhadap kemampuan berpikir kritis matematika. Formatif, 4(3), 188–195.
No, E. K. (2011). Edisi Khusus No. 1, Agustus 2011, (1), 12–20.
Nurhidayah, D. A. (2015). Pengaruh motivasi berprestasi dan gaya belajar terhadap prestasi belajar siswa pada mata pelajaran matematika smp. dimensi pendidikan dan pebelajaran, 3(2), 13–24.
Nuridawani, Munzir, S., & Saiman. (2015). Peningkatan Kemampuan Penalaran Matematis dan Kemandirian Belajar Siswa Madrasah Tsanawiyah ( MTs ) melalui Pendekatan Contextual Teaching and Learning ( CTL ). Didaktik Matematika, 2(2), 59–71.
Permana, A. D. I. (2016). Pengaruh gaya belajar dan motivasi belajar mahasiswa terhadap kemampuan belajar ilmu alamiah dasar. Formatif, 6(3), 276–283.
Ramdani, Y. (2012). PENGEMBANGAN INSTRUMEN DAN BAHAN AJAR UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI, PENALARAN, DAN KONEKSI MATEMATIS DALAM KONSEP INTEGRAL Oleh: Yani Ramdani. penelitian pendidikan, 13(1), 44–52.
Sagitasari, D. A. (2010). HUBUNGAN ANTARA KREATIVITAS DAN GAYA BELAJAR DENGAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA SMP.
Sumartini, T. S. (2015). PENINGKATAN KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS. pendidikan matematika, 5(1), 1–10.
Untari, E. (2015). Korelasi Keaktifan Siswa Dalam Kegiatan Organisasi Sekolah Dan Gaya Belajar Siswa Terhadap Prestasi Belajar Matematika Siswa Kelas X Madrasah Aliyah Negeri Ngawi Tahun Ajaran 2014/2015., XV(2), 41–54.
Widayanti, F. D., Pd, S., & Pd, M. (2013). PENTINGNYA MENGETAHUI GAYA BELAJAR SISWA DALAM KEGIATAN PEMBELAJARAN DI KELAS Febi Dwi Widayanti, S.Pd., M.Pd., 2(1).
Widiyanti, T. (2011). Pengaruh Gaya Belajar Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika.
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.