Pengaruh Skenario Pembelajaran Berbantuan Video Sparkol terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
AECT. (1977). The Definition of Education Technology. Washington: Association for Educational Communication and Technology.
Departemen Pendidikan Nasional. (2005). Undang-Undang Nomor 14 Tahun 2005, Tentang Guru dan Dosen, Jakarta: Depdiknas.
Masriyah, dkk. (2007). Evaluasi Pembelajaran Matematika. Jakarta: Departemen Pendidikan Nasional, Universitas Terbuka.
Munadi. (2008). Media Pembelajaran Sebuah Pendekatan Baru. Jakarta: Gaung Persada Perss.
Murtianto, Y. H., & Harun, L. (2014). Pengembangan Strategi Pembelajaran Matematika SMP Berbasis Pendekatan Metakognitif Ditinjau dari Regulasi Diri Siswa. Aksioma 5(2), 76-92.
NCTM. (2015). Prinsip dan Standar Untuk Sekolah Matematika. Diakses dari http://www.nctm.org/uploadedfiles/math_standards/12752_exec_pssm.pdf
Purwanti, B. (2015). Pengembangan Media Video Pembelajaran Matematika dengan Model Assure. Jurnal Kebijakan dan Pengembangan Pendidikan 3(1) 42-47.
Saputro, dkk (2018). Pengembangan Media pembelajaran menggunakan Aplikasi Construct 2 pada materi aljabar kelas VII. Jurnal dan Aplikasi Matematika, 2 (1), 1-8.
Shulman, L.S. (1987). Knowledge and teaching: Foundations of the new reform. Harvard Educational Review, 57(1), 1-22.
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.