Pengembangan Bahan Ajar Persamaan Diferensial dengan Metode Guided Discovery Berbantuan Software Mathematica
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Dahar. (2011). Model Penemuan Terbimbing. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Daryanto. (2013). Menyusun Bahan Ajar Modul untuk Persiapan Guru dalam Mengajar. Yogyakarta : Gava Media.
Depdiknas. (2008). Panduan Pengembangan Bahan Ajar. Jakarta: Direktorat Pembinaan Sekolah Menengah Atas Departemen Pendidikan Nasional.
Djaali dan Muljono. (2008). Pengukuran Dalam Bidang Pendidikan. Jakarta: PT.Grasindo.
Fateman, R. J. (1992). A Review of Mathematica. Journal Symbolic Computation, 13, 545-579.
Muhammad, R. (2008). Cara mudah menyelesaikan Matematika dengan Mathematica. Yogyakarta: C.V Andi Offest.
Riduwan. (2009). Rumus dan Data dalam Analisis Statistika. Bandung: Alfabeta.
Risnawati. (2008). Strategi Pembelajaran Matematika. Pekanbaru: Suska Press.
Ruseffendi, E. T (2005). Dasar-dasar Penelitian Pendidikan dan Bidang Non Eksakta Lainnya. Bandung : Tarsito.
Ruseffendi, H. E. T. (1991). Pengantar Kepada Membantu Guru Mengembangkan Kompetensinya dalam Pengajaran Matematika. Bandung: Tarsito.
Thiagarajan, S., Semmel, D. S. & Semmel, M. I. (1974). Instructional Development for Training Teachers of Exceptional Children. Bloomington: Indiana University.
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.