Pengaruh Strategi Pembelajaran Aktif Tipe LSQ and IS terhadap Pemahaman Konsep Matematika
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Gulton, Syawal. (2013). Materi Pelatihan Duru Implementasi Kurikulum 2013 SMP/MTs Matematika. Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan.
Hernawati, Arum. (2013). Upaya Peningkatan Hasil Belajar Akuntansi dengan menggunakan Kooperatif Tipe Information Search (IS) Berkelompok. Jurnal Pendidikan UNS, 1(3): 1-10.
Sugiyono. (2013). Metode Penelitian Pendidikan, Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif dan R & D. Bandung: Alfabeta.
Suhendri, Huri dan Tuti Magdalena. (2012). Pengaruh Metode Pembelajaran Problem Solving Terhadap Hasil Belajar Matematika Ditinjau Dari Kemandirian Belajar. Jurnal formatif 3(2): 105-114 ISSN: 2008-351x Hal:105-114.
Suprijono, A. (2013). Cooperative Learning Teori dan Aplikasi PAIKEM. Yogyakarta: Pustaka Belajar.
Zaini, H. (2008). Strategi Pembelajaran Aktif. Yogyakarta: Pustaka Insan Madani.
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.