Penerapan Model Pembelajaran Science, Technology, Engineering And Mathematics (STEM) Materi Trigonometri terhadap Kemampuan Pemahaman Matematika Siswa SMK Yasidik Parakansalak
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Ameri. (2014). FULL STEAM AHEA: Afterschool Program Step Up as Key Partners in STEM Education, Afterschool Alliance. Amerika.
Burhan, B. (2004). Metodologi Penelitian Kuantitatif. Surabaya: Permada Media.
Daryanto & Mulio Rahardjo. (2012). Model Pembelajaran Inovatif. Yogyakarta: Gava Media.
Iqbal, H. (2006). Analisis Data Penelitian dengan Statistik. Jakarta: Bumi Aksara.
Miarso. (1993). Terapan Teori Kognitif dalam Desain Pembelajaran. Jakarta.
Mulyadi. (2010). Evaluasi Pendidikan Pengembangan Model Evaluasi Pendidikan Agama di Sekolah: UIN Maliki Press.
NTCM. (1989). Curriculum and Evaluation Standards for Schools Mathematics. Reston, VA : NCTM.
Purwanto. (2009). Evaluasi Hasil Belajar. Yogyakarta : Pustaka Belajar.
Puspitasari, L. (2014). Pengaruh Model Pembelajaran Problem Posing terhadap Hasil Belajar Matematika Materi Himpunan pada SiswaA Kelas VII SMPN 2 Kapak. Tarbiyah dan Ilmu Keguruan. Institus Agama Islam Negeri: Tulungagung.
Riduwan. (2008). Dasar-Dasar Statistika. Bandung: Alfabeta.
Siregar, E. & Hartini, N. (2010). Teori Belajar dan Pembelajaran. Bogor: Ghalia Indonesia
Sudjana. (2002). Metode Statistika. Bandung : Tartiso.
Suharsimi, A. (2010). Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan dan Praktik. Jakarta: Rineka cipta.
Sultoni, A. (2018). Pembelajaran Trigonometri Materi Menentukan Tinggi Suatu Benda Berbantuan Klinometer Fleksibel. Jurnal Prisma1. (https://journal.unnes.ac.id/sju/index.php/prisma)
Suryani, H. (2017). Statistika Terapan Dasar. Bekasi: CV. Nurani.
Syukri, M., Lilia, M., dan Subahan, M. M. T. (2013). Pendidikan STEM DALAM Entrepreneurial Science Thinking “EsciT” Satu Pengkongsian Dari UKM Untuk Aceh. Aceh Development Internation Conference.
Tulus, W. Statistik dalam Penelitian Psikologi dan Pendidikan. Malang.
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.