Pengaruh Metode Problem Solving terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Giovani, N. (2013). Kemampuan Memecahkan Masalah Dalam Kompetensi Dasar Menghitung Keliling dan Luas Segitiga, Segiempat Peserta didik Kelas VIII SMP Negeri 4 Purworejo Tahun Pelajaran 2012/2013. Ekuivalen. (Diakses dari http://ejournal.umpwr.ac.id/index.php/ekuivalen/article viewFile/407/429, pada tanggal 3 Maret 2019 pukul 19.00 WIB)
Hendriana, S. (2017). Penilaian Pembelajaran Matematika. Bandung : Refika Aditama.
Pambudi, D. S. (2007). “Berbagai Alternatif Model dan Pendekatan dalam Pembelajaran Matematika”, Jurnal Pendidikan Matematika, (online), Vol 1, No. 2, (http://ejournal.unsri.ac.id/index.php/jpm/article/view/812/225, diakses 6 Oktober 2019).
Pramana, B. (2006). Problem Solving (Online). (http://sarengbudi.web.id/wpcontent/ uploads/problem solving.doc, diakses 3 Maret 2019)
Siswono, T, Y, E. (2008). Proses berpikir kreatif peserta didik dalam memecahkan dan mengajukan masalah matematika. Jurnal Ilmu Pendidikan, 15(1): 60-68.
Sugiono. (2009). Metode Penelitian Pendidikan. Bandung: Alfabeta
Takwim, B. (2015). Mengajar Anak Berpikir Kritis. (Online). (www.kompas.com/kesehatan/news/0605/05/093521.htm, diakses 3 Maret 2019) www.oecd.org/pisa/
Balitbang. 2011. Survei Internasional TIMSS (Trends In International Mathematics and Science Study). [Online] http://litbang.kemdikbud.go.id/-detail.php?id=214
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.