Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa Melalui Model Pembelajaran Osborn Teknik Brainstorming
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Anriani, N. (2011). Pembelajaran Dengan Pendekatan Resource-Based Learning Untuk Meningkatkan Kemampuan Penalaran Dan Pemecahan Masalah Matematis Siswa SMP Kelas VIII. Tesis PPS UPI Bandung: Tidak diterbitkan.
Cahyono, A. N. (2007). Pengembangan Model Creative Problem Solving berbasis Teknologi dalam Pembelajaran Matematika di SMA. [Online]. Tersedia: http://www.adinegara.blogspot.com/.
Donald, C. (2010). Brainstorm. [Online]. Tersedia: http://www.nwlink.com/~ donclark/perform/brainstorm.html [2 Maret 2011].
Hutagalung, J. B. (2009). Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah dan Komunikasi Matematis Siswa Sekolah Menengah Atas Melalui Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw (Studi Eksperimen pada SMA Negeri 1 Kundur Kabupaten Karimun). Tesis. PPs UPI Bandung: Tidak diterbitkan.
Sumarmo, U. (2010). Berpikir dan Disposisi Matematik : Apa, Mengapa dan Bagaimana dikembangkan pada peserta didik. Bandung : FPMIPA UPI.
Suryadi, D. (2012). Membangun Budaya Baru dalam Berpikir Matematika. Bandung: Rizqi Press.
S. Danie, V. (2010). All About Brainstorming. [Online]. Tersedia:http://fromawindow.posterous.com/all-about-brainstorming-1 [24 April 2011]
Thalheimer, A & Samantha, C. (2002). How to calculate effect size from published research: a simplified methodology. Jurnal work-learning research . [Online] tersedia: http://www.bwgriffin.com/gsu/courses/edur9131/content/EffectSize pdf5.pdf. Diakses tanggal 21-05-2013
Warpala, S. W. (2009). Pendekatan Pembelajaran Konvensional. [Online]. Tersedia:http://edukasi.kompasiana.com/2009/12/20/pendekatanpembelajaran-konvensional/ [24 April 2011].
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.