Pengaruh Model Pembelajaran Learning Cycle terhadap Kemampuan Penalaran Siswa dalam Menyelesaikan Soal-soal Cerita
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Asmarani. (2016). Analisis Kesalahan Siswa di Kelas VII Smp Aloysius Turi Cerita Matematika Pada Topik Bilangan Bulat. Universitas Sanata Dharma Yogyakarta.Retrivedfrom https://respository.usd.ac.id/8050/1/111414083.pdf
Burais, L., Ikhsan, M., & Duskri, M. (2016). Peningkatan Kemampuan Penalaran Matematis Siswa melalui Model Discovery Learning. Jurnal Didaktika Matematika, 3(1), 77–86. Retrieved from http://www.jurnal.unsyiah.ac.id/DM/article/view/4639
Liu, T., Peng, H., Wu, W., & Lin, M. (2009). The effects of Mobile Natural- Science Learning Based on the 5E Learning Cycle : A case Study. Educational Technology & Society, 12(4), 344-358. Retrived from https://www.jstor.org/stable/pdf/jeductechsoci.12.4.344.pdf
Roesdiana, L. (2016). Pembelajaran Dengan Pendekatan Metaphorical Thinking untuk Mengembangkan Kemampuan Komunikasi dan Penalaran Matematissiswa.PendidikanUNISKA,4(2),169–184.Retrievedfrom https://journal.unsika.ac.id/index.php/judika
Sumartini, T. S. (2015). Peningkatan Kemampuan Penalaran Matematis Siswa Melalui Pembelajaran Berbasis Masalah. Mosharafa :Jurnal Pendidikan Matematika, 5(1), 1–10. Retrieved from https://media.neliti.com/media/publications/226594 peningkatkemampuanpenalaran-matemati-55500f0f.pdf.
Supardi, U.s.(2013).Aplikasi Statistik dalam Penelitian Edisi Revisi. Jakarta: Change Publication.
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.