Model Pembelajaran Student Facilitator and Explaining (SFE) dan Pengaruhnya terhadap Pemahaman Konsep Matematika
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Ariyanti , dkk. (2014). Pengaruh Model Student Facilitator and Explaining (SFE) dan Motivasi Belajar Terhadap Pemahaman Konsep IPA Siswa. Vol 2. No. 1 e-Journal MIMBAR PGSD. Universitas Pendidikan Ganesha Jurusan PGSD. Tersedia:http://ejournal.undiksha.ac.id/index.php/JJPGSD/article/view/3120 diakses 8 Agustus 2018.
Killen. (2013). Teori Belajar dan Pembelajaran di Sekolah Dasar. Jakarta: Prenadamedia Group.
Laksmini, dkk. (2014). Pengaruh Model Student Facilitator and Explaining terhadap Hasil Belajar IPA Siswa Kelas V Semester 1. Vol: 2 No: 1. e-Journal MIMBAR PGSD. Universitas Pendidikan Ganesha Jurusan PGSD. Tersedia :http://ejournal.undiksha.ac.id/ind ex.php/JJPGSD/article/view/2426 diakses 8 Agustus 2018
Leonard. (2015). Edu Research. Jakarta: Cakrawala Unindra Press.
Sugiyono. (2009). Metodologi Penelitian Pendidikan, Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.