Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Widjajanti. B. D. Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Mahasiswa Calon Guru Matematika. Seminar Nasional Matematika dan Pendidikan Matematika. [Online]. Diakses dari http://eprints.uny.ac.id/7042, pada tanggal 24 Mei 2018.
Sianipar, K.V, dan Siagian, R.E.F. (2015). Peningkatan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Melalui Model Pembelajaran Problem Based Leraning (PBL). Prosiding Seminar Nasional Pendidikan Matematika ISBN 878-602-1108-46-8.Universitas Indraprasta PGRI. https://repository.usd.ac.id/4752/1/2427_Artikel+Prosiding+Unindra+Agt+2015.pdf. Diakses pada tanggal 16 Mei 2019 jam 15:24.
Sagala, Syaiful. (2010). Konsep dan Makna Pembelajaran. Bandung: Alfabeta.
Ngalimun. (2012). Strategi dan Model Pembelajaran. Yogyakarta: Aswaja Pessindo.
Wahyuni, Sri. (2018). Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Siswa di Kelas VIII SMP IT ANNUR Prima Medan. http://repository.uinsu.ac.id/4147/1/Skripsi%20SRI%20WAHYUNI%2035141037.pdf
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.