Pengaruh Model Pembelajaran Auditory Intellectually Repetition (AIR) terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Agustiana, Elma dkk. (2018). Pengaruh Auditory Intellectually Repetition (AIR) dengan Lesson Study terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis, Jurnal Matematika, 1(1):1-6.
Amam, Asep. (2017). Penilaian Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa SMP. Jurnal Teori dan Riset Matematika (Teorema). Vol.2. No.1: 39-46.
Ormrod, Jeanne Ellis. (2008). Psikologi Pendidikan Jilid I. Jakarta: Erlangga.
Shoimin, Aris. (2014). 68 Model Pembelajaran Inovatif dalam Kurikulum 2013. Yogyakarta:Ar-Ruzz Media.
Supardi. (2013). Aplikasi Statistika Dalam Penelitian. Jakarta : Smart.
Suwarman. F. Ramadhan, dan Akmal Aulia Candra. (2017). Pengaruh Model Pembelajaran Auditory, Intellectually, Repettion (AIR) terhadap Peningkatan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa. Jurnal PRISMA Universitas Suryakencana. VI (2): 152-161.
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.