Pengaruh Konsep Diri dan Percaya Diri terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Matematis
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Arikunto, S. (2021). Dasar-Dasar Evaluasi Pendidikan Edisi 3. Bumi Aksara.
Rohmat, AN, & Lestari, W. (2019). Pengaruh konsep diri dan kepercayaan diri terhadap kemampuan kemampuan berpikir kritis. JKPM (Jurnal Kajian Pendidikan Matematika) , 5 (1), 73-84.
Sihotang, H. (2012). Pengaruh Konsep Diri Dan Berpikir Kritis Terhadap Prestasi Belajar Matematika Siswa Smp Se-Jakarta Timur. Jurnal Dinamika Pendidikan, 5(3), 103-161.
Sandra, SA, & Werdiningsih, CE (2021). Pengaruh Rasa Percaya Diri Terhadap Pemikiran Kritis Matematis. Diskusi Panel Nasional Pendidikan Matematika , 7 (1).
Melyana, A., & Pujiastuti, H. (2020). Pengaruh Kepercayaan Diri Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Siswa SMP. JPMI (Jurnal Pembelajaran Matematika Inovatif), 3(3), 239-246.
Ma'ruf, M. G. (2019). Hubungan Konsep Diri dan Self Control dengan Kebermaknaan Hidup. Indonesian Psychological Research, 1(1), 11-24.
Septiyani, N. O., & Alyani, F. (2021). Analisis Konsep Diri terhadap Kemampuan Pemahaman Matematis Siswa di SMA. Vygotsky: Jurnal Pendidikan Matematika dan Matematika, 3(2), 133-144.
Tresnawati, T., Hidayat, W., & Rohaeti, E. E. (2017). Kemampuan Berpikir Kritis Matematis dan Kepercayaan Diri Siswa SMA. Symmetry: Pasundan Journal of Research in Mathematics Learning and Education, 2(2), 39-45.
Pujiati, T., & Triadi, R. B. (2016). Pengaruh Konsep Diri Dan Budaya Dalam Komunikasi Interpersonal. PROCEEDINGS UNIVERSITAS PAMULANG, 1(1).
Yudithia, Y., & Mahadiansar, M. (2019). Perilaku Organisasi Positif dalam Kinerja: Suatu Konsep dan Teori. Umrah Press.
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.