Pengaruh Gaya Belajar dan Minat Belajar Siswa Terhadap Penalaran Matematika
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Kadarisma, G., Rosyana, T., & Nurjaman, A. (2019). Pengaruh Minat Belajar Matematika Terhadap Kemampuan Penalaran Matematik Siswa SMP. Jurnal Absis, 2(1), 121–128.
Kusumawati, E., & Irwanto, R. A. (2016). Penerapan Metode Pembelajaran Drill untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa Kelas VIII SMP. EDU-MAT: Jurnal Pendidikan Matematika, 4(1), 49–57.
Qomariyah, S., Bagaskorowati, R., & Sarkadi. (2017). Karakter peserta didik melalui modifikasi perilaku pada mata pelajaran pendidikan kewarganegaraan di sekolah dasar. Jurnal Pendidikan Dasar, 8(2), 1–12. 2uQ&nossl=1&ws=1350x642&at=
Sumaeni, S., Kodirun, & Salim. (2020). Pengaruh Gaya Belajar Terhadap Kemampuan Penalaran Matematis Siswa. EDUMAT : Jurnal Edukasi Matematika, 11(2), 79–87.
Supardi. (2013). Aplikasi Statistika dalam Penelitian : Konsep Statistika yang lebih Komperehensif.
Yusdiana, B. I., & Hidayat, W. (2018). Analisis Kemampuan Penalaran Matematis Siswa Sma Pada Materi Limit Fungsi. JPMI (Jurnal Pembelajaran Matematika Inovatif), 1(3), 409–414.
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.