Analisis Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Berdasarkan Hasil Belajar Siswa Kelas 10 MA
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Aledya, V. (2019). Kemampuan Pemahaman Konsep Matematika Pada Siswa. ResearchGate. 1–7.
Fadli, M. R. (2021). Memahamai Desain Metode Penelitian Kualitatif. Humanika, Kajian Ilmiah Mata Kuliah Umum, 21(1): 33-54.
Herawati, O., D., P., Siroj, R., A., & Basir, M., D. (2010). Pengaruh Pembelajaran Problem Posing Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematika Siswa Kelas XI IPA SMA Negeri 6 Palembang. Jurnal Pendidikan Matematika, 4(1): 70–80.
Ningsih, Y., L. (2016). Kemampuan Pemahaman Konsep Matematika Mahasiswa Melalui Penerapan Lembar Aktivitas Mahasiswa (LAM) Berbasis Teori Pada Materi Turunan. Jurnal Edumatica, 6(1): 1–8.
Purwanto, N. (2007). Psikologi Pendidikan Remaja. Bandung : Rosdakarya.
Radiusman. (2020). Studi Literasi: Pemahaman Konsep Siswa Pada Pembelajaran Matematika. Fibonacci. Jurnal Pendidikan Matematika dan Matenatika, 6(1): 1-8.
Sugiyono. (2015). Metode Penelitian. Bandung : Alfabeta.
Yuliani, E. N., Zulfah., & Zulhendri. (2018). Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas VIII SMPN 1 Kuok Melalui Model Pembelajaran Koopearatif Tipe Group Investigation. Jurnal Cendekia: Jurnal Pendidikan Matematika, 2(2): 91-100.
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.