Pengaruh Penggunaan WhatsApp terhadap Hasil Belajar Matematika Arsitektur 2 pada Masa Pandemi
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Andriani, D., Widada, W., Herawaty, D., Ardy, H., Nugroho, K. U. Z., Ma’rifah, N., … Anggoro, A. F. D. (2020). Understanding the Number Concepts Through Learning Connected Mathematics (CM): A local cultural approach. Universal Journal of Educational Research, 8(3), 1055–1061. https://doi.org/10.13189/ujer.2020.080340
Apriansyah, & Antoni, D. (2020). Pemanfaatan Media Sosial Sebagai Media Pembelajaran Pada Mahasiswa Perguruan Tinggi Di Sumsel. Jurnal Digital Teknologi Informasi, 1(2), 64. https://doi.org/10.32502/digital.v1i2.2371
Catanach, A. H., & Fieldmann, D. (2010). Advances in Accounting Education: Teaching and Curriculum Innovations. Bingley: Emerald Group Publishing Limited.
Daheri, M., Juliana, J., Deriwanto, D., & Amda, A. D. (2020). Efektifitas WhatsApp sebagai Media Belajar Daring. Jurnal Basicedu, 4(4), 775–783. https://doi.org/10.31004/basicedu.v4i4.445
Irwandi, Lusiana, Hartati M.S., Norpiyeni. (2021). Efektivitas Pembelajaran Daring Melalui Whatsapp terhadap Minat dan Hasil Belajar Biologi. BIOEDUSAINS: Jurnal Pendidikan Biologi dan Sains, 4(2), 166–174. https://doi.org/10.31539/bioedusains.v4i2.2519
Koehler, M. J., & Mishra, P. (2009). What is technological pedagogical content knowledge? Contemporary Issues in Technology and Teacher Education, 9(1), 60–70.
Munawaroh, I. (2019). Penggunaan Media Sosial Sebagai Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Peserta Didik Kelas 9 di SMP N 1 Sindangkasih Kabupaten Ciamis Tahun Pelajaran 2017/2018. Prosiding Seminar Nasional & Call For Papers. Volume 1 No. 9. Tasikmalaya
Nugraha, S. A., Bayu, Rani, & Suswandari, M. (2019). Persepsi Siswa dalam Studi Pengaruh Daring Learning terhadap Minat Belajar IPA. SCAFFOLDING: Jurnal Pendidikan Islam dan Multikulturalisme, 1(2), 30–38. https://doi.org/10.37680/scaffolding.v1i2.117
Rahmawati, I. (2016). Pelatihan Dan Pengembangan Pendidikan Jarak Jauh Berbasis Digital
Class Platform Edmodo. Repository.ut.ac.id. hal. 593–607. Universitas Terbuka.
Sadikin, A., & Hamidah, A. (2020). Pembelajaran Daring di Tengah Wabah Covid-19. Biodik: Jurnal Ilmiah Pendidikan Biologi, 6(2), 109–119. https://doi.org/10.22437/bio.v6i2.9759
Suryadi. 2018. Penggunaan Media Sosial WhatsApp Pengaruhnya terhadap Disiplin Belajar Peserta Didik pada Mata Pelajaran PAI. Skrispi Tidak Diterbitkan. Jurusan Ilmu Tarbiyah dan Keguruan. UIN Syarif Hidayatullah.
Thahir, N. L., Patahuddin, Jafar, J., & Amri. (2021). Analisis Penggunaan Aplikasi WhatsApp terhadap Pembelajaran Daring (Studi Kasus Mahasiswa Pendidikan Biologi FKIP UM Parepare). Journal of Biology Learning, 3(1), 34-40. https://doi.org/10.32585/jbl.v3i1.1349
Utomo, S.W., Ubaidilah M. (2018). Pemanfaatan Aplikasi Whatsapp pada Pembelajaran Berbasis Masalah untuk Mata Kuliah Akuntansi Internasional di Universitas PGRI Madiun. Jurnal Teknologi Pendidikan, 6(2), 199–211. http://dx.doi.org/10.31800/jtp.kw.v6n2.p199--211
Yensi, N A. (2020). Efektifitas Pembelajaran Statistika Matematika melalui Media Whatsapp Group Ditinjau dari Hasil Belajar Mahasiswa (Masa Pandemik Covid 19). Jurnal Matematika Raflesia. 5(2), Hal. 65 – 74. https://ejournal.unib.ac.id/index.php/jpmr
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.