Pengaruh Sistem Pembelajaran Luring Terhadap Prestasi Akademik Matematika Siswa SMAN 2 Cibarusah
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Ambarita, J. (2020). Pembelajaran Luring. Jawa Barat: Penerbit Adab.
Farhan, M., & Hakim, A. R. (2021). Kemandirian Belajar, Adversity Quetiont dan Kemampuan Penalaran Matematis pada Implementasi Pembelajaran Daring Matakuliah Analisis Real. JPMI (Jurnal Pembelajaran Matematika Inovatif), 4(6), 1687- 1698. https://journal.ikipsiliwangi.ac.id/index.php/jpmi/article/view/8683/2838
Hakim, A. R. (2015). Analisis Prestasi Belajar Matematika Ditinjau Dari Kecerdasan Spiritual Dan Sikap Peserta Didik Pada Pelajaran Matematik. Seminar Nasional Pendidikan Matematika, Jakarta 26 Agustus 2015, 47-54.
Hardiansyah, M. A., dkk. (2021). Analisis Perubahan Sistem Pelaksanaan Pembelajaran Daring ke Luring pada Masa Pandemi Covid-19 di SMP. Jurnal Basicedu, 5(6), 5840-5852. https://www.jbasic.org/index.php/basicedu/article/view/1784/pdf
Indraningtyas, S., Dhamayanti, W. & Sastrosupadi, A. (2021). Pengaruh Model Pembelajaran Luring dan Model Pembelajaran Daring terhadap Prestasi Belajar Siswa Metta School. Perspektif Ilmu Pendidikan, 35(2), 105-113. https://media.neliti.com/media/publications/521426-none-213c4bb2.pdf
Ivanova, T., Gubanova, N., Shakirova, I., & Masitoh, F. (2020). Educational Technology as One of The Terms For Enhancing Public Speaking Skills. Universidad y Sociedad, 12(2), 154-159.
Kemendikbud. (2020). Surat Edaran No. 4 Tahun 2020 Tentang Pelaksanaan Kebijakan Pendidikan Dalam Masa Darurat Penyebaran Coronavirus Disesase (Covid-19).
Purwanto, A., dkk. (2020). Studi Eksploratif Dampak Pandemi COVID-19 Terhadap Proses Pembelajaran Online di Sekolah Dasar. Jurnal EduPsyCouns. 2(1), 1-12. https://ummaspul.e-journal.id/Edupsycouns/article/view/397/223
Suhendro, E. (2020). Strategi Pembelajaran Pendidikan Anak Usia Dini di Masa Pandemi Covid-19. Jurnal Ilmiah Tumbuh Kembang Anak Usia Dini, 5(3), 133–140.
Winiarsih, I. Hakim, A. R. & Sari, N. I. (2021). Analisis Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis dalam Menyelesaikan Soal Matriks Ditinjau dari Gaya Belajar. Jurnal Pendidikan tematik, 2(1), 139-146. https://www.siducat.org/index.php/jpt/article/view/254.
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.