Analisis Kemampuan Pemahaman Matematis Mahasiswa pada Mata Kuliah Kalkulus Integral dengan Strategi Small Group Discussion
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Burden, P and Byrd, D. (2013). Methods for Effective Teaching. New Jersey: Pearson.
Kosasih, E. (2015). Strategi Belajar dan Pembelajaran Implementasi Kurikulum 2013. Bandung: Yrama Widya.
Saparwadi, Lalu. (2015). Peningkatan Kualitas Pembelajaran Kalkulus Integral Melalui Kegiatan Lesson Study di Program Studi Pendidikan Matematika. Jurnal Pendidikan Matematika, 9(1) : 1-14. https://media.neliti.com/media/publications/122683-ID-peningkatan-kualitas-pembelajaran-kalkul.pdf.
Sugiyono. 2008. Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D. Bandung. Alfabeta.
Sulistyowati, Nur Wahyuning. (2016). Implementasi Small Group Discussion dan Collaborative Learning untuk Meningkatkan Prestasi Belajar Mahasiswa Program Studi Pendidikan Akuntansi IKIP PGRI Madiun. Jurnal Akuntansi dan Pendidikan, 5(2), 173–190.
Tabrizi, A., Pourfeizi, H.H., Aslani, H., et al. (2016). Effect of Small Group Discussion in Residency Education Versus Conventional Education, 5, 47-49.
Sukardi. (2008). Metodelogi Penelitian Pendidikan. Bumi Aksara : Jakarta.
Sumarmo, U. (2013). Pembelajaran Matematika. In Suryadi, D., Turmudi, and Nurlaelah, E. (Editor). Kumpulan makalah: Berpikir dan disposisi matematik serta pembelajarannya. Vol 1, 122-146. Bandung: FPMIPA-UPI Press.
Zetriuslita, dkk. (2016). Analisis Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Mahasiswa Dalam Menyelesaikan Soal Uraian Kalkulus Integral Berdasarkan Level Kemampuan Mahasiswa. Infinity, 5(1): 56-65.
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.