Peran Guru dalam Menggunakan Model Pembelajaran Quantum Learning Terhadap Minat dan Kreativitas Siswa dalam Pembelajaran Matematika
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Handayani, S. (2016). Pengaruh perhatian orangtua dan minat belajar terhadap prestasi belajar matematika siswa. Jurnal Formatif, 6(2), 141–148. https://doi.org/10.1017/CBO9781107415324.004
Hidayat, H. (2010). Kefektifan pendekatan quantum learning dalam peningkatan nilai mata kuliah nahwu 1. Jurnal Saung Guru, 1(2).
Komalasari, S. R., & Leonard, L. (2018). Model pembelajaran simas eric dengan strategi pembelajaran pugas dan Paksa. Seminar Nasional Dan Diskusi Panel Multidisiplin Hasil Penelitian & Pengabdian Kepada Masyarakat, 346–359.
Mahanal, S. (2017). Peran guru dalam melahirkan generasi emas dengan keterampilan abad 21*). (September 2014).
Munandar, S. . U. (2002). p. In Kreativitas & Keberbakatan; Strategi Mewujudkan Potensi Kreatif & Bakat. Jakarta: (p. 2002). Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama.
Pebriana, E., Sari, B. M., & Abdurrahman, Y. (2019). Modifikasi model pembelajaran quantum learning dengan strategi tugas dan paksa. Prosiding Seminar Nasional Pendidikan KALUNI, 2(20), 407–416.
Rahayu, T., Joyoatmojo, S., & Wahyuni, S. (2016). Penerapan model pembelajaran quantum learning dengan metode peta pikiran (mind mapping) sebagai upaya meningkatkan hasil belajar siswa dalam mempelajarai ekonomi kelas X MIA 1 SMA N 5 Surakarta Tahun pelajaran 2015/2016. 1–21.
Sambada, D. (2012). Peranan kreativitas siswa terhadap kemampuan memecahkan masalah fisika dalam pembelajaran kontekstual. 2(2), 37–47.
Sirait, E. D. (2016). Pengaruh minat belajar terhadap prestasi belajar siswa PAI. Jurnal Formatif, 6(1), 35–43. https://doi.org/http://journal.lppmunindra.ac.id/index.php/Formatif/article/viewFile/750/659
Suparmi, suparmi, & Sabari, J. (2015). Upaya meningkatkan kreativitas, motivasi, dan prestasi belajar IPS dengan menggunakan metode partisipatif. Suparmi1, John Sabari2.
widyawati, S. (2016). Pengaruh gaya belajar terhadap prestasi belajar mahasiswa program studi pendidikan matematika (IAIM NU) metro santi. Jurnal Pendidikan Matematika, 7(1), 107–114. Retrieved from fredigpsw@gmail.com
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.