Strategi Pembelajaran Metakognitif terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Ermi, E. (2017). Upaya Meningkatkan Prestasi Belajar IPA dengan Pendekatan Metakognitif Kelas VI di SDN 153 Pekanbaru. Jurnal Indragiri, 1(2): 1-29.
Lahinda, Y. & Jailani. (2015). Analisis Proses Pemecahan Masalah Matematika Siswa Sekolah Menengah Pertama. Jurnal Riset Pendidikan Matematika, 2(1): 148-161.
Siahaan, Friska Bernadette, dkk. (2010). Pengaruh Strategi React dan Sikap Siswa terhadap Matematika dalam Peningkatan Kemampuan Koneksi Matematika Siswa SMA. Jurnal Pendidikan Matematika, 5(2): 128-136.
Safriadi. (2017). Prosedur Pelaksanaan Strategi Pembelajaran Ekspositori. Jurnal Mudarrisuna, 7(1): 47-65.
Tojibah, M. (2017). Efektivitas Penerapan Strategi Pembelajaran Metakognitif dalam Pembelajaran Matematika. Edu Research, 1(1): 25-49.
Wahyuddin. (2016). Pengaruh Metakognisi, Motivasi Belajar, dan Kreativitas Belajar terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Siswa Kelas VIII SMP Negeri 2 Sabangparu Kabupaten Wajo. Jurnal Daya Matematis, 4(1): 72-82.
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.