Identifikasi Kesalahan Matematis Mahasiswa pada Mata Kuliah Program Linier
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Farhan, M. & Zulkarnain, I. (2019). Analisis Kesalahan Mahasiswa pada Mata Kuliah Kalkulus Peubah Banyak Berdasarkan Newmann’s Error Analysis. JKPM (Jurnal Kajian Pendidikan Matematika), 4(2): 121-134. Diambil dari https://journal.lppmunindra.ac.id/index.php/jkpm/article/view/3843.
Haryadi, R., & Nurmaningsih. (2019). Analisis Kesalahan Mahasiswa dalam Menyelesaikan Soal Persamaan Garis Lurus. Jurnal Elemen, 5(1): 1–11.
Diambil dari http://ejournal.hamzanwadi.ac.id/index.php/jel.
Irawati, S. (2015). Analisis Kesalahan Mahasiswa Calon Guru Matematika dalam Memecahkan Masalah Program Linier. SIGMA, 1(1): 29-34.
Diambil dari http://ejournal.unira.ac.id/index.php/jurnal_sigma/article/view/110.
Puspitasari, I., Purwasih, R., & Nurjaman, A. (2017). Analisis Hambatan Belajar Mahasiswa Pada Mata Kuliah Program Linear. JIPM (Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika), 6(1): 39-46. Diambil dari http://doi.org/10.25273/jipm.v6i1.1569.
Zaidy, F., & Lutfianto, M. (2016). Analisis Kesalahan Siswa SMK dalam Menyelesaikan Soal Program Linier Berdasarkan Newman’s Error Analysis (NEA) Ditinjau dari Kemampuan Matematika. Seminar Nasional Pendidikan Matematika, Ahmad Dahlan. 297-303. http://seminar.uad.ac.id/index.php/sendikmad/article/view/392.
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.