Model Pembelajaran Kooperatif tipe Teams Games Tournament dalam Meningkatkan Kemampuan Penalaran Matematika
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Afgani, J. (2011). Analisis Kurikulum Matematika. Jakarta: Universitas Terbuka.
Ainun, N. (2015). Peningkatan Kemampuan Penalaran Matematis Siswa Madrasah Aliyah Melalui Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Teams Games Tournament. Jurnal Peluang Volume 4 Nomor 1 ISSN: 2302-5158. Diakses pada 30 November 2017 pada pukul 07.30 WIB, http://jurnal.unsiyah.ac.id.
Hendriana, H., Rohaeti, E., & Sumarmo, U. (2017). Hard Skill dan Soft Skill Matematik Siswa. Bandung: Refika Aditama.
Karomah, A. & Lestari, I. (2015). Pengaruh Strategi Pembelajaran Metakognitis terhadap Hasil Belajar Matematika. Dalam Leonard (ed), Eduresearch. Jakarta: Unindra Press. Vol 1.
Lie, A. (2008). Cooperative Learning. Yogyakarta: Grasindo.
Rusman. (2012). Model-Model Pembelajaran. Depok: Raja Grafindo Persada.
Sugiyono. (2010) . Metode Penelitian Bisnis. Cetakan ke-15. Bandung: Alfabeta.
Susanti, N. (2009). Eksperimentasi Pembelajaran Matematika dengan Metode Numbered Head Together (NHT) pada Sub Pokok Bahasan Teorema Phytagoras pada Bangun Ruang Ditinjau dari Motivasi Belajar Matematika Siswa. Surakarta: fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sebelas Maret.
Susanto, A. (2014). Teori Belajar dan Pembelajaran di Sekolah Dasar. Jakarta: Preenamedia Group.
Supardi. (2012). Aplikasi Statistika dalam Penelitian. Jakarta: Ufuk Publishing House.
Wardhani, S. (2008). Analisis SI dan SKL Mata Pelajaran Matematika SMP/MTs Untuk Mengoptimalisasi Tujuan Mata Pelajaran Matematika. Yogyakarta: DEPDIKNAS.
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.