Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Instruction terhadap Kemampuan Penalaran dalam Pembelajaran Matematika
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Irawan, Deni & Irawan, Ari. (2014). Peran Al-Learn Terhadap Hasil Belajar Matematika. Formatif, 4(3), 181-187. http://journal.lppmunindra.ac.id/index.php/Formatif/article/view/153/147
Riyanto, Bambang dan Rusdy A. Siroj. (2011). Meningkatkan Kemampuan Penalaran Dan Prestasi Matematika Dengan Pendekatan Konstruktivisme Pada Siswa Sekolah Menengah Atas. Jurnal Pendidikan Matematika, Vol 5. No.2 Juli 2011.
Siswana. (2015). Pengaruh Pembelajaran Berbasis Masalah Terhadap Kemandirian Belajar Matematika Mahasiswa Pendidikan Matematika UIN Walisongo Semarang. Jurnal Pendidikan MIPA 5(2), 49-58. http://journal.walisongo.ac.id/index.php/Phenomenon/article/view/79
Supardi. U. S. (2013). Aplikasi Statistika dalam Penelitian. Jakarta: Change Publication.
Wardani, S., Widodo, A. T., & Priyani, N. E. (2009). Peningkatan Hasil Belajar Siswa Melalui Pendekatan Keterampilan Proses Sains Berorientasi Problem-Based Instruction. Jurnal Inovasi Pendidikan Kimia, 3(1), 391–399. https://doi.org/10.1128/JCM.02036-13
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.