Penerapan Model Numbered Head Together untuk Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Materi Perkalian di MI Fatahillah Pancoran Jakarta Selatan
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Arikunto, S. (2009). Penelitian Tindakan Kelas. Jakarta: Bumi Aksara.
Hamdayama, J. (2014). Model dan Metode Pembelajaran Kreatif dan Berkarakter. Bogor: Ghalia Indonesia.
Hamalik, O. (2004). Proses Belajar Mengajar. Jakarta: Bumi Aksara.
Kusumawati, H., & Mawardi, M. (2016). Perbedaan Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe NHT dan STAD Ditinjau dari Hasil Belajar Siswa. Scholaria: Jurnal Pendidikan dan Kebudayaan, 6(3): 251-263.
Kholis, N. (2017). Penggunaan Model Pembelajaran Numbered Head Together untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa (Studi pada Mata Pelajaran PAI Kelas VIII SMP Islam Unggulan Miftahul Ulum Bandar Sribhawono Lampung Timur TP. 2015/2016). Jurnal Iqra': Kajian Ilmu Pendidikan, 2(1): 69-88.
Mansur, H. R. (2009). Penilaian Hasil Belajar. Badung: Wacana Prima.
Nadlir, M. (2013). Perencanaan Pembelajaran Berbasis Karakter. Jurnal Pendidikan Agama Islam (Journal of Islamic Education Studies), 1(2): 338-352.
Shoimin, A. (68). Model Pembelajaran Inovatif dalam Kurikulum 2013. Yogyakarta: Ar-Ruzz.
Santiana, N. L. P. M., Sudana, D. N., & Garminah, N. N., (2014). Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Heads Together (NHT) Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas V Sekolah Dasar di Desa Alasangker. MIMBAR PGSD Undiksha, 2(1): 1-10.
Tampubolon, S. (2014). Penelitian Tindakan Kelas. Jakarta: Erlangga.
Taruh, E. (2003). Konsep Diri dan Motivasi Berprestasi dalam Kaitannya dengan Hasil Belajar Fisika. Jurnal Penelitian dan Pendidikan (hlm. 15-29) Gorontalo: IKIP Negeri Gorontalo.
Yenni, R. F. (2016). Penggunaan Metode Numbered Head Together (NHT) Dalam Pembelajaran Matematika. JPPM (Jurnal Penelitian dan Pembelajaran Matematika), 9(2): 263-267.
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.