Pengaruh Metode Pembelajaran Kooperatif dalam Peningkatan Rasa Percaya Diri Siswa terhadap Materi SPLDV
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Anthony, R. 1992. Rahasia Membangun Kepercayaan Diri. (terjemahan Rita Wiryadi). Jakarta: BinarupaAksara.
Davies, P. 2004. Meningkatkan Rasa Percaya Diri. Jogjakarta: Torrent Books.
Depdiknas. 2006. Kurikulum Tingkat satuan Pendidikan (KTSP) untuk Sekolah Dasar/ MI. Jakarta: Terbitan Depdiknas.
Undang-Undang No. 20 tahun 2003 Tentang Sistem Pendidikan Nasional. Jakarta.
Fatimah. (2010). Penerapan Sikap Percaya Diri Siswa. Jakarta: PT. Bumi Aksara.
Gael, Lindenfield. 1997. Mendidik Anak Agar Percaya Diri. Jakarta: Arcan.
http: //www. Masbow .com/ 2009/ 08/ percaya-diri-dalam-psikologi.
Hakim.2002.definisi sikap percaya diri.Yogyakarta:Universitas Negeri Semarang.
Hakim, T. 2002. Mengatasi Rasa Tidak Percaya Diri. Jakarta : Purwa Suara.
Hutagalung. (2007). Faktor Penghambat Sikap Percaya Diri. Banjarmasin: Dunia Rineks Cipta.
Slavin, Robert E. (2009). Cooperative Learning (Teori, Riset dan Praktik). Bandung: Nusa Media.
Surya, Hendra. (2009). Percaya Diri itu Penting. Jakarta: Elex Media Komputindo.
Sugiyono. (2008). Statistika untuk Penelitian. Bandung: Alfabeta.
Sugiyono. (2012). Metode Penelitian Kuantitatif dan Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.