Analisis Persepsi Mahasiswa terhadap Kompetensi Dosen Bahasa Inggris
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Bambang Sumardjoko. (2010). Faktor-faktor determinan peran dosen dalam penjaminan mutu perguruan tinggi. Cakrawala Pendidikan, No. 3 : 294–310. http://eprints.uny.ac.id/1546/1/3BAMBANG_EDIT.pdf
Broughton G. Brumfit Ch. Flavell R. Hill P. Pincas A. (2003) “Teaching English as a a foreign language” Routledge & Kegan Paul Ltd Fq 109
Brown J.D. (2001) “EIL curriculum development” on Alasgoff L. et.al. (2012) “Principles and practices for teaching English as an international language” Rouledge, fq 150
Celce Murcia M. “Teaching English as a second or foreign language” Thomson learning, fq 10
Cortazzi, M., & Jin, L. (1999). “Cultural mirrors: Materials and methods in the EFL classroom. In E. Hinkel
Fathorrahman. (2017). Kompetensi pedagogik, profesional, kepribadian dan kompetensi sosial dosen. Akademika, 15(1): 1-6
Lalu Saparwadi. (2015). Peningkatan kualitas pembelajaran bahasa Inggrismelalui kegiatan lesson study di program studi pendidikan matematika. Jurnal pendidikan Matematika, 9(1) : 1-14. https://media.neliti.com/media/publications/122683-ID-peningkatan-kualitas-pembelajaran-kalkul.pdf.
Masbur. (2012). REMEDIAL TEACHING SEBAGAI SUATU SOLUSI: Suatu Analisis Teoritis. Jurnal Ilmiah DIDAKTIKA, XII(2): 348-367.
Mayasari, dkk. (2010). Hubungan antara Persepsi Mahasiswa terhadap Metode Pengajaran Dosen dengan Kecenderungan Prokrastinasi Akademik pada Mahasiswa Fakultas Psikologi Universitas Hang Tuah Surabaya. Insan, 12(2): 95-103.
Munif Chatib. (2011). Gurunya Manusia. Kaifa: Bandung.
Ramayulis. (2008). Ilmu Pendidikan Islam. Jakarta: Kalam Mulia.
Sugiyono. (2012). Metode Penelitian Pendidikan. Bandung: Alfabeta.
Sukardi, Dewa Ketut. (2008). Analisis Inventori Minat dan Kepribadian. Jakarta: Rineka Cipta
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.