Pengaruh Model Pembelajaran Think Pair Share terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Emzir. (2007). Metodologi Penelitian Pendidikan: Kuantitatif dan Kualitatif. Depok: Rajawali Pers.
Hamdayana, J. (2014). Model dan Metode Pembelajaran Kreatif danBerkarakter. Bogor: Ghalia Indonesia.
Hasbullah., dan Wiratomo, Y. (2015). Metode, Model, dan Pengembangan Model Pembelajaran Matematika. Jakarta: Unindra Press.
Hendriana, H., Rohaeti, Euis E., dan Sumarmo, U. (2017). Hard Skills dan Soft Skiils Matematik Siswa. Bandung: Refika Aditama
Hidayat, F., Zulhendri., dan Zulfah. (2018). Pengaruh Model Pembelajaran kooperatif Tipe Think Pair Shere (TPS) Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa Kelas VII SMP Negeri 1 Kouk. Journal On Education. 1(1): 30-39.
Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. (2019). Laporan Hasil Ujian Nasional. https://puspendik.kemdikbud.go.id/hasil-un/. Diakses 30 Juni 2019.
Saebani, B. A. (2017). Pedoman Aplikasi Metode Penelitian dalam Penyusunan Karya Ilmiah, Skripsi, Tesis, dan Disertasi. Bandung: Pustaka Setia.
Sujana, A., dan Maskhopipah. (2017). Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share (TPS) untuk Meningktkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa. Journal of Research Mathematics Learning and Education. 2(1): 43-52.
Supardi, U. S. (2013). Aplikasi Statistika dalam Penelitian Konsep Statistika yang Lebih Komprebensif. Jakarta: Change Publication.
Zulfah. (2017). Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share Pendekatan Heuristik Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa MTs Negeri Naumbai Kecamatan Kampar. Jurnal Pendidikan Matematika. 1(2): 1-12.
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.