Pengaruh Model Pembelajaran Aptitude Treatment Interaction terhadap Pemahaman Konsep Matematika
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Gusniwati, M. (2015).Pengaruh Kecerdasan Emosional dan Minat Belajar Terhadap Penguasaan Konsep Matematika Siswa SMAN di Kecamatan Kebon Jeruk. Formatif: Jurnal Ilmiah Pendidikan MIPA, 5 (1): 26-41.
Muzayyanah, A. (2009). Peningkatan Kemampuan Komunikasi Matematika Siswa dalam Pembelajaran Matematika Melalui Model PembelajaranKooperatif Tipe Think Pair Share (TPS) di SMA Negeri 1 Godean. Prosiding Seminar Nasional Pembelajaran Matematika.(Online),50 PM. 27, Hlm. 300-318.
Nurdin, S. 2005. Model Pembelajaran yang Memperhatikan Keragaman Individu Siswa dalam Kurikulum Berbasis Kompetensi. Jakarta: Ciputat Press.
O’Connel, S. (2007). Introduction to Problem Solving. Portsmouth: Heinemann.
Patria, A. Y. (2007). Teknik Probing Dalam Pembelajaran Matematika Untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Siswa SMP. Skripsi FTMIPA UPI Bandung: Tidak diterbitkan
Soedjaji, R. (2000). Kiat Pendidikan Matematika di Indonesia. Jakarta: Depdiknas.
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.