Pengaruh Model Pembelajaran terhadap Hasil Belajar Matematika
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Anitah, Sri. (2011). Srategi Pembelajaran di SD. Jakarta: Universitas Terbuka.
Hasanah dan Hikmah. (2015). Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe STAD Terhadap Hasil Belajar Matematika. Dalam Leonard (editor). Eduresearch vol 1. Jakarta : Unindra Press. 271-294.
Hasbullah. (2014). Media Pembelajaran Matematika. Jakarta: Savitra Collage.
Nurhazar, Ulvi. (2013). Pengaruh Metode Pembelajaran Kooperatif Tipe Group Investigasi Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Subpokok Bahasan Segitiga dan Segiempat di SMP YAPEMRI Depok. Skripsi. Tidak Diterbitkan. Jurusan Mstematika. FTMIPA. Universitas Indraprasta PGRI.
Septiana dan Ahdiyat. (2015). Pengaruh Metode Jigsaw Terhadap Hasil Belajar Matematika. Dalam Leonard (Editor). Eduresearch vol 1. Jakarta : Unindra Press. 239-270.
Sukardjono. (2008). Hakikat dan Sejarah Matematika. Jakarta: Universitas Terbuka.
Syah, Muhibbin. (2011). Psikologi Pendidikan. Bandung : PT Remaja Rosdakarya.
Tojibah dan Suhendri. (2015). Efektivitas Penerapan Strategi dalam Pembelajaran Metakognitif dalam Pembelajaran Matematika. Dalam Leonard (Editor). Eduresearch vol 1. Jakarta : Unindra Press. 25-49.
Triyunita, Eka. (2013). Pengaruh Metode Pembelajaran Kooperatif Tipe Grup Investigasi Terhadap Hasil Belajar Matematika di SMK PGRI 16 Jakarta. Skripsi. Tidak Diterbitkan. Jurusan Mstematika. FTMIPA. Universitas Indraprasta PGRI.
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.