Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa SMK pada Materi SPLTV
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Ayunis, A., & Belia, S. (2021). Pengaruh Pendekatan Realistic Mathematics Education (RME) terhadap Perkembagan Literasi Matematika Siswa di Sekolah Dasar. Jurnal Basicedu, 5(6), 5363–5369. https://doi.org/10.31004/basicedu.v5i6.1508
Hadi, S. (2014). Nomor 1, Pebruari (Vol. 2).
Purnamasari, I., & Setiawan, W. (2019). Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa SMP pada Materi SPLDV Ditinjau dari Kemampuan Awal Matematika. Journal of Medives : Journal of Mathematics Education IKIP Veteran Semarang, 3(2), 207. https://doi.org/10.31331/medivesveteran.v3i2.771
Rini Husna Azzahra, & Heni Pujiastuti. (2020). ANALISIS KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH SISWA PADA MATERI SISTEM PERSAMAAN LINEAR TIGA VARIABEL. Transformasi : Jurnal Pendidikan Matematika Dan Matematika, 4(1), 153–162. https://doi.org/10.36526/tr.v4i1.876
Usman, P. M., Tintis, I., & Nihayah, E. F. K. (2022). Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa dalam Menyelesaikan Sistem Persamaan Linear Tiga Variabel. Jurnal Basicedu, 6(1), 664–674. https://doi.org/10.31004/basicedu.v6i1.1990
Wira Aftriyati, L., & Roza, Y. (2020). Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Berdasarkan Minat Belajar Matematika Siswa SMAPekanbaru Pada Materi SLTV. 16(2), 226–240. https://doi.org/10.20956/jmsk.v%vi%i.8515
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.