Kemampuan Penalaran Matematika Mahasiswa Pada Pembelajaran di Era Pandemi Ditinjau dari Gaya Belajar
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Afiatman, N. H., Samparadja, H., & Anggo, M. (2019). Pengaruh Kecemasan Matematikaterhadap Hasil Belajar Matematika Ditinjau Dari Gaya Belajar Siswa Kelas Viii Smp Negeri 4 Kendari. Jurnal Penelitian Pendidikan Matematika, 7(3), 1–14
ttps://doi.org/10.36709/jppm.v7i3.9277
Afif, A. M. S., Suyitno, H., & Wardono, W. (2017). Analisis Kemampuan Penalaran Matematis Ditinjau dari Gaya Belajar Siswa dalam Problem Based Learning (PBL). PRISMA, Prosiding Seminar Nasional Matematika, 328–336.
Azrai, E. P., Ernawati, E., & Sulistianingrum, G. (2017). Pengaruh Gaya Belajar David Kolb (Diverger, Assimilator, Converger, Accommodator) Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Materi Pencemaran Lingkungan. Biosfer: Jurnal Pendidikan Biologi, 10(1), 9–16. https://doi.org/10.21009/biosferjpb.10-1.2
Chayono, A. D., & Nuriyatin, S. (2019). Kemampuan Penalaran Matematika Dengan Gaya Belajar VARK. THETA: Jurnal Pendidikan Matematika, 1(2), 58–61. https://doi.org/10.35747/tetha.v1i2.407
Dewi, P. K., Kartika, D. M. R., Mahayukti, G. A., & Arnaputri, G. A. M. (2021). Persepsi Mahasiswa Mengenai Perkuliahan Daring Kalkulus Diferensial Di Masa Pandemi COVID-19. Jurnal Pendidikan Matematika Undiksha, 12(1), 86–92. https://doi.org/10.23887/jjpm.v12i1.33466
Khoerunnisa, S. N., Ratnaningsih, N., & Muslim, S. R. (2020). Analisis Kemampuan Penalaran Induktif Matematik Peserta Didik Ditinjau Dari Gaya Belajar Silver Dan Hanson. Journal of Authentic Research on Mathematics Education (JARME). Afiatman, N. H., Samparadja, H., & Anggo, M. (2019). Pengaruh Kecemasan Matematikaterhadap Hasil Belajar Matematika Ditinjau Dari Gaya Belajar Siswa Kelas Viii Smp Negeri 4 Kendari. Jurnal Penelitian Pendidikan Matematika, 7(3), 1–14. https://doi.org/10.36709/jppm.v7i3.9277
Afif, A. M. S., Suyitno, H., & Wardono, W. (2017). Analisis Kemampuan Penalaran Matematis Ditinjau dari Gaya Belajar Siswa dalam Problem Based Learning (PBL). PRISMA, Prosiding Seminar Nasional Matematika, 328–336.
Azrai, E. P., Ernawati, E., & Sulistianingrum, G. (2017). Pengaruh Gaya Belajar David Kolb (Diverger, Assimilator, Converger, Accommodator) Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Materi Pencemaran Lingkungan. Biosfer: Jurnal Pendidikan Biologi, 10(1), 9–16. https://doi.org/10.21009/biosferjpb.10-1.2
Chayono, A. D., & Nuriyatin, S. (2019). Kemampuan Penalaran Matematika Dengan Gaya Belajar VARK. THETA: Jurnal Pendidikan Matematika, 1(2), 58–61. https://doi.org/10.35747/tetha.v1i2.407
Dewi, P. K., Kartika, D. M. R., Mahayukti, G. A., & Arnaputri, G. A. M. (2021). Persepsi Mahasiswa Mengenai Perkuliahan Daring Kalkulus Diferensial Di Masa Pandemi COVID-19. Jurnal Pendidikan Matematika Undiksha, 12(1), 86–92. https://doi.org/10.23887/jjpm.v12i1.33466
Khoerunnisa, S. N., Ratnaningsih, N., & Muslim, S. R. (2020). Analisis Kemampuan Penalaran Induktif Matematik Peserta Didik Ditinjau Dari Gaya Belajar Silver Dan Hanson. Journal of Authentic Research on Mathematics Education (JARME). http://jurnal.unsil.ac.id/index.php/jarme/article/view/1314
Marwiyah, S., Pujiastuti, H., & Sukirwan, S. (2020). Profil Kemampuan Penalaran Matematis Siswa Ditinjau Dari Gaya Belajar V-A-K Pada Materi Bangun Ruang Sisi Datar. Teorema: Teori dan Riset Matematika, 5(2), 294–307. https://doi.org/10.25157/teorema.v5i2.3738
Puspita, M. D., Prayito, M., & Sugiyanti, S. (2020). Analisis Kemampuan Penalaran Siswa SMA dalam Memecahkan Masalah Matematika Ditinjau dari Gaya Belajar Visual. Imajiner: Jurnal Matematika Dan Pendidikan Matematika, 2(2), 141–150. https://doi.org/10.26877/imajiner.v2i2.5776
Afiatman, N. H., Samparadja, H., & Anggo, M. (2019). Pengaruh Kecemasan Matematikaterhadap Hasil Belajar Matematika Ditinjau Dari Gaya Belajar Siswa Kelas Viii Smp Negeri 4 Kendari. Jurnal Penelitian Pendidikan Matematika, 7(3), 1–14. https://doi.org/10.36709/jppm.v7i3.9277
Afif, A. M. S., Suyitno, H., & Wardono, W. (2017). Analisis Kemampuan Penalaran Matematis Ditinjau dari Gaya Belajar Siswa dalam Problem Based Learning (PBL). PRISMA, Prosiding Seminar Nasional Matematika, 328–336.
Azrai, E. P., Ernawati, E., & Sulistianingrum, G. (2017). Pengaruh Gaya Belajar David Kolb (Diverger, Assimilator, Converger, Accommodator) Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Materi Pencemaran Lingkungan. Biosfer: Jurnal Pendidikan Biologi, 10(1), 9–16. https://doi.org/10.21009/biosferjpb.10-1.2
Chayono, A. D., & Nuriyatin, S. (2019). Kemampuan Penalaran Matematika Dengan Gaya Belajar VARK. THETA: Jurnal Pendidikan Matematika, 1(2), 58–61. https://doi.org/10.35747/tetha.v1i2.407
Dewi, P. K., Kartika, D. M. R., Mahayukti, G. A., & Arnaputri, G. A. M. (2021). Persepsi Mahasiswa Mengenai Perkuliahan Daring Kalkulus Diferensial Di Masa Pandemi COVID-19. Jurnal Pendidikan Matematika Undiksha, 12(1), 86–92. https://doi.org/10.23887/jjpm.v12i1.33466
Khoerunnisa, S. N., Ratnaningsih, N., & Muslim, S. R. (2020). Analisis Kemampuan Penalaran Induktif Matematik Peserta Didik Ditinjau Dari Gaya Belajar Silver Dan Hanson. Journal of Authentic Research on Mathematics Education (JARME). http://jurnal.unsil.ac.id/index.php/jarme/article/view/1314
Marwiyah, S., Pujiastuti, H., & Sukirwan, S. (2020). Profil Kemampuan Penalaran Matematis Siswa Ditinjau Dari Gaya Belajar V-A-K Pada Materi Bangun Ruang Sisi Datar. Teorema: Teori dan Riset Matematika, 5(2), 294–307. https://doi.org/10.25157/teorema.v5i2.3738
Puspita, M. D., Prayito, M., & Sugiyanti, S. (2020). Analisis Kemampuan Penalaran Siswa SMA dalam Memecahkan Masalah Matematika Ditinjau dari Gaya Belajar Visual. Imajiner: Jurnal Matematika Dan Pendidikan Matematika, 2(2), 141–150. https://doi.org/10.26877/imajiner.v2i2.5776
Rochmad, R. (2008). Penggunaan Pola Pikir Induktif-Deduktif Dalam Pembelajaran Matematika Beracuan Konstruktivisme. http://rochmad-unnes.blogspot.com/2008/01/penggunaan-pola-pikir-induktif-deduktif.html
Tjahjadi, E., Paramita, S., & Salman, D. (2021). Pembelajaran Era Pandemi Covid-19 di Indonesia (Studi terhadap Aplikasi Discord). Koneksi, 5(1), 83–89. https://doi.org/10.24912/kn.v5i1.10165
Ulfa, M. (2021). Kemampuan Penalaran Matematis Ditinjau Dari Gaya Belajar Mahasiswa Selama Pembelajaran Online. Linier : Journa Of Mathematics Education, 2(2). https://e-journal.metrouniv.ac.id/index.php/linear/article/view/3779/2405
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.