Pengaruh Disposisi Matematis Terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif Matematika
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Afifah, D. S., Patmalasari, D., & Nafi'an, M. I. (2018). Tingkat Kreativitas Siswa SD yang Memiliki Disposisi Matematis Rendah Dalam Memecahkan Masalah Matematika. Pedagogia: Jurnal Pendidikan, 7(2), 72. doi:http://doi.org/10.21070/pedagogia.v7i2.1570
Hakim, A. R. (2019). Menumbuhkembangkan KemampuanDisposisi Matematis Siswa dalam Pembelajaran Matematika. Diskusi Panel Nasional Pendidikan Matematika 2019. 5, p. 558. Jakarta: Prosiding DPNPM Unindra 2019. Retrieved from http://proceeding.unindra.ac.id/index.php/DPNPMunindra/article/view/3933
Kusmaryono, I., Suyitno, H., Dwijanto, & Dwidayati, N. (2019). The Effect of Mathematical Disposition on Mathematical Power Formation: Review of Dispositional Mental Functions. International Journal of Instruction, 12(1). Retrieved from https://eric.ed.gov/?id=EJ1201186
Lestari, L. A., Suharto, & Fatahillah, A. (2016). Analisis Pengaruh Disposisi Matematis Terhadap Hasil Belajar Materi Integral Tak Tentu Siswa Kelas XII IPA 2 SMAN 4 Jember. Jurnal Edukasi, 3(1), 41. doi:https://doi.org/10.19184/jukasi.v3i1.4320
Marliani, N. (2015). Peningkatan Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis Siswa Melalui Model Pembelajaran Missouri Mathematics Project (MMP). Jurnal Formatif, 5(1), 15.
Patmalasari, D., Afifah, D. S., & Resbiantoro, G. (2017). Karakteristik Tingkat Kreativitas Siswa yang Memiliki Disposisi Matematis Tinggi dalam Menyelesaikan Soal Matematika. Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika, 6(1), 31-32. doi:http://doi.org/10.25273/jipm.v6i1.1509
Purwaningrum, J. P. (2016). Mengembangkan Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis Melalui Discovery Learning Berbasis Scientific Approach. Jurnal Refleksi Edukatika, 6(2), 149. doi:https://doi.org/10.24176/re.v6i2.613
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.