Analisis Disposisi Matematis Terhadap Pembelajaran Matematika SMP Islam Meranti Jakarta Pusat
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Fairus, F., Fauzi, A., & Sitompul, P. (2023). Analisis kemampuan disposisi matematis pada pembelajaran matematika siswa SMKN 2 Langsa. Jurnal Cendekia: Jurnal Pendidikan Matematika, 7(3), 2382-2390.
Gusteti, M. U., & Neviyarni, N. (2022). PEMBELAJARAN BERDIFERENSIASI PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA DI KURIKULUM MERDEKA. Jurnal Lebesgue : Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika, Matematika Dan Statistika, 3(3), 636-646. https://doi.org/10.46306/lb.v3i3.180
Oktavianti, M., & Munandar, D. R. (2022). Analisis Disposisi Matematis Siswa Kelas IX SMP Islam Al-Falah Bantargebang Kota Bekasi. Prosiding Sesiomadika, 4(1).
Rindiani, D., Fitriyanti, Rahmantika, L. E., & Oktaviani, R. P. (2023). Analisis Kemandirian Belajar Pada Pembelajaran Matematika Siswa Kelas VII SMPS Amal Mulia 2 Cileungsi. Prosiding Diskusi Panel Nasional Pendidikan Matematika, 389-398.
Rivian, D. E., & Hidayati, N. (2023). Analisis Disposisi Matematis Siswa pada Pembelajaran Matematika Materi Persamaan Linear Tiga Variabel. Radian Journal: Research and Review in Mathematics Education, 2(2), 66-75.
Ruslan, Rusli, & Rusdi. (2017). Pengaruh Self-directed Learning dan Disposisi Matematis terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa. Mathematics Education, 1(2), 136-142.
Sari, J., & Sutirna. (2021). Analissis Disposisi Matematis Siswa Kelas VIII SMPM Negeri 3 Karawang. Maju : Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika, 8(1), 266-272.
Sari, M., & Hasanudin, C. (2023). Manfaat ilmu matematika bagi peserta didik dalam kehidupan sehari-hari. Seminar Nasional Daring Sinergi (Vol. 1, No. 1, pp. 1906-1912).
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.