Analisis Kemampuan Penalaran Matematis Siswa pada Materi Barisan dan Deret
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Agustin, RD (2016). Kemampuan penalaran matematika siswa melalui pendekatan pemecahan
masalah. PEDAGOGIA: Jurnal Pendidikan , 5 (2), 179-188.
https://pedagogia.umsida.ac.id/index.php/pedagogia/article/view/1370
Damianti, D., & Afriansyah, E. A. (2022). Analisis kemampuan pemecahan masalah matematis dan
self-efficacy siswa SMP. INSPIRAMATIKA, 8(1). 21-30. http://ejurnal.unisda.ac.id/index.php/Inspiramatika/article/view/2958
Ginanjar, AY (2019). Pentingnya penguasaan konsep matematika dalam pemecahan masalah
matematika di SD. Jurnal Pendidikan UNIGA , 13 (1), 121-129.
https://journal.uniga.ac.id/index.php/JP/article/view/822
Gradini, E. (2019). Menilik konsep kemampuan berpikir tingkat tinggi (higher order Thinking Skills)
dalam pembelajaran matematika. Berhitung , 6 (2), 189-203.
https://ejournal.bbg.ac.id/numeracy/article/view/475
Habibi, H., & Prahmana, R. C. I. (2022). Kemampuan literasi matematika, soal model PISA, dan
konteks motif batik tulis jahe selawe. Jurnal Varidika, 33(2), 116-128.
https://journals.ums.ac.id/index.php/varidika/article/view/16722
Kusumawardani, D. R., Wardono, W., & Kartono, K. (2018). Pentingnya penalaran matematika
dalam meningkatkan kemampuan literasi matematika. In Prisma, Prosiding Seminar
Nasional Matematika (Vol. 1, pp. 588-595).
https://journal.unnes.ac.id/sju/prisma/article/download/20201/9579
Linola, DM, Marsitin, R., & Wulandari, TC (2017). Analisis kemampuan penalaran matematis
peserta didik dalam menyelesaikan soal cerita di SMAN 6 malang. Pi: Jurnal Pendidikan
Matematika , 1 (1), 27-33. https://ejournal.unikama.ac.id/index.php/pmej/article/view/2003
Marfu’ah, S., Zaenuri, Z., Masrukan, M., & Walid, W. (2022). Model Pembelajaran matematika
untuk meningkatkan kemampuan penalaran matematis siswa. In PRISMA, Prosiding
Seminar Nasional Matematika (Vol. 5, pp. 50-54). Semarang: Universitas Negeri Semarang.
https://journal.unnes.ac.id/sju/prisma/article/view/54339
Mulyana, A., & Sumarmo, U. (2015). Meningkatkan kemampuan penalaran matematik dan
kemandirian belajar siswa SMP melalui pembelajaran berbasis masalah. Didaktik, 9(1), 4-
http://e-journal.stkipsiliwangi.ac.id/index.php/didaktik/article/view/116
Panjaitan, AH, & Surya, E. (2017). Berpikir kreatif dalam pembelajaran matematika. Jurnal
Aba , 102 (4). 1-8. https://www.researchgate.net/profile/Agustina-Panjaitan2/publication/321849189_CREATIVE_THINKING_BERPIKIR_KREATIF_DALAM_PE
M BELAJARAN_MATEMATIKA/links/5a34b60f45851532e82d6c0b/CREATIVETHINKING-BERPIKIR-KREATIF-DALAM-PEMBELAJARAN-MATEMATIKA.pdf
Yusnaini, Y., & Slamet, S. (2019, Maret). Era revolusi industri 4.0: tantangan dan peluang dalam
upaya meningkatkan literasi pendidikan. Prosiding Seminar Nasional Program
Pascasarjana Universitas PGRI Palembang. https://jurnal.univpgripalembang.ac.id/index.php/prosidingpps/article/view/2668
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.