Pemanfaatan Canva sebagai E-Modul Pembelajaran Matematika terhadap Minat Belajar Peserta Didik
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Hanafi, M., dkk. (2023). Penggunaan Aplikasi Canva Sebagai Upaya Presentasi Siswa SMP Pada Matematika. Media Pendidikan Matematika Program Studi Pendidikan Matematika.
Irkhamni, I., Izza, A. Z., Salsabila, W. T., & Hidayah, N. (2021). Pemanfaatan canva sebagai e-modul pembelajaran matematika terhadap minat belajar peserta didik. Prosiding Konferensi Ilmiah Pendidikan, 2, 127-134.
Irmawati, Baktiar. M., Hutapea, B. (2023). Pemanfaatan E-Modul Berbasis Canva pada Prodi Pendidikan Matematika dalam Proses Pembelajaran Jarak Jauh. Jurnal Pendidikan Sains dan Computer.
Kholisah, S., dkk. (2024). Pengembangan E-Modul Interaktif Berbasis Android pada Persamaan Garis Lurus. JIPMat (Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika), 9(1).
Purba, Y. A., & Harahap, A. (2022). Pemanfaatan Aplikasi Canva Sebagai Media Pembelajaran Matematika di SMPN 1 NA IX-X Aek Kota Batu. Jurnal Cendekia: Jurnal Pendidikan Matematika, 6(2)
Sony Junaedi. 2021. “Aplikasi Canva Sebagai Media Pembelajaran Daring Mahasiswa Pada Mata Kuliah English For” 07: 80–89.
Tambunan, L. O., & Tambunan, J. (2023). Pengembangan Bahan Ajar E-Modul Matematika Berbantuan Aplikasi Canva pada Materi Grafik Fungsi Eksponen dan Logaritma. Jurnal Cendekia: Jurnal Pendidikan Matematika, 7(2).
Tambunan, L. O., & Tambunan, J. (2023). Sosialisasi Pembuatan E-Modul pada Pembelajaran Matematika. Journal on Education, 6(1), 5769-5775.
Turnip, R. F., Rufi’i, & Karyono, H. (2021). Pengembangan E-modul Matematika Dalam Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis. Jurnal Edukasi Matematika Dan Sains, 9(2), 485–498.
Umar, S., Jannah Baturante, N., Rahman, N. A., Ahmar, D. S., Khairun, U., & Tadulako, U. (2023). Pengembangan E-Modul Interaktif Praktikum Kimia Ramah Lingkungan untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Kimia Siswa. Journal on Teacher Education, 5(1), 218–224
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.