Analisis Pemahaman Konsep Matematika Siswa Kelas XI AP SMK Wijaya Kusuma
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Anggoro, B. S. (2015). Pengembangan Modul Matematika Dengan Strategi problem Solvin Guntuk mengukur Tingkat Kemampuan berpikir Kreatif Matematis siswa. Al-Jabar : Jurnal Pendidikan Matematika, 6(2), 121–130. https://doi.org/10.24042/ajpm.v6i2.25
Arikunto, S. (2016). Manajemen Penelitian. Jakarta: Rineka Cipta.
Aryasuta, I Wayan Eka, I Nengah Suparta & Gede Suweken. 2014. Pengaruh Model Pembelajaran Berbasis Masalah Dengan Media Pembelajaran Berbantuan Geogebra Terhadap Prestasi Belajar Matematika Siswa Ditinjau Dari Tingkat Ketangguhan Siswa. e-Journal Program Pascasarjana Universitas Pendidikan Ganesha.Volume 3 Nomor 1
Asngari, Dian Romadhoni. 2015. Penggunaan Geogebra dalam Pembelajaran Geometri. Jurnal Pendidikan Matematika FKIP Universitas (hlm. 299-302)
Atikasari, Gias & Ary Woro Kurniasih. 2015. Keefektifan Model Pembelajaran Kooperatif Dengan Strategi TTW Berbantuan Geogebra Terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis Siswa Kelas VII Materi Segitiga. Unnes Journal of Mathematics Education. Volume 4, Nomor 1 (hlm. 86-94).
Calvin, C., & Sukendro, G. G. (2019). Gaya Hidup Dan Kreativitas (studi Deskriptif Kualitatif Pada Anton Ismael). Koneksi, 3(1), 170. https://doi.org/10.24912/kn.v3i1.6200
Fataturrohmah, Anis, and R Masykur. 2017. “PENGARUH MODEL CINTA BERBANTU MEDIA TANGRAM.”
Firdaus, I. A., Zawawi, I., & Suryanti, S. (2022). Pengaruh Pendekatan Matematis Realistik Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Peserta Didik. JPMI (Jurnal Pembelajaran Matematika Inovatif), 5(4), 983. https://doi.org/10.22460/jpmi.v5i4.10837
Hanifah., Agung PA. (2018). Analisis Pemahaman Konsep Matematika Mahasiswa dalam Menyelesaikan Soal Teori Grup. Journal of Medives : Journal of Mathematics Education IKIP Veteran Semarang, 2(2), 235-244.
Helaluddin, H.W. (2019). Analisis Data Kualitatif: Sebuah Tinjauan Teori & Praktik. Makasar: Sekolah Tinggi Teologi Jaffray.
Jeheman, A. A., Gunur, B., & Jelatu, S. (2019). Pengaruh Pendekatan Matematika Realistik Terhadap pemahaman KONSEP Matematika Siswa. Mosharafa: Jurnal Pendidikan Matematika, 8(2), 191–202. https://doi.org/10.31980/mosharafa.v8i2.454
Nopiyanti, Ni Luh Putu Ayu. 2012. Pengembangan Perangkat Pembelajaran Geometri Berbantuan Geogebra Dalam Upaya Meningkatkan Keterlibatan Dan Prestasi Belajar Matematika Siswa Kelas VII. e-Journal Program Pascasarjana Universitas Pendidikan Ganesha. Volume 1 Nomor 2.
Nurfitriyani,M. , Masruroh,A. ,& Annisa,W.M, .2023. Pengaruh Kecerdasan Intrapersonal terhadap Pemahaman Konsep Matematika. Jurnal Pembelajaran Matematika Inovatif Vol. 6. DOI 10.22460/jpmi.v6i1.12659
Putri, Ni Wayan Suardiati, Sariyasa & I Made Ardana. 2014. Pengembangan Perangkat Pembelajaran Tandur Berbantuan Geogebra Sebagai Upaya Meningkatkan Prestasi dan Aktivitas Belajar Geometri Siswa. e-Journal Program Pascasarjana Universitas Pendidikan Ganesha. Volume 3 Nomor 1.
Putri, Yunia Eka. (2020) Perbandingan PBL dan DL Terhadap Pemahaman Konseptual Siswa Kelas XI Ditinjau dari Motivasi Belajar. Jurnal Cendekia: Jurnal Pendidikan Matematika, 4 (1), 40- 52.
Qudsiyah, K. (2021). Pemahaman Konsep Dalam Menyelesaikan Masalah Logika Mahasiswa Pendidikan Matematika Stkip Pgri Pacitan. Seminar Nasional Hasil Penelitian Dan Abdimas Tahun 2021, 6, 238–243.
Sugiyono. (2016). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta
Syazali, Muhamad. 2015. “Pengaruh Model Pembelajaran Creative Problem Solving Berbantuan Maple II Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis.” Al-Jabar:Jurnal Pendidikan Matematika 6(1): 91–98.
Suendarti, M., & Liberna, H. (2021). Analisis Pemahaman Konsep Perbandingan Trigonometri Pada Siswa SMA. JNPM (Jurnal Nasional Pendidikan Matematika), 5(2), 326. https://doi.org/10.33603/jnpm.v5i2.4917
Zulnaidi, H., & Zakaria, E. (2012). The effect of using geogebra on conceptual and procedural knowledge of high school mathematics students. Asian Social Science, 8(11). https://doi.org/10.5539/ass.v8n11p102
Zulfah., & Zulhendri.(2018). Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas VIII SMPN 1 Kuok Melalui Model Pembelajaran Koopearatif Tipe Group Investigation * EN Yuliani - Jurnal Cendekia: Jurnal Pendidikan Matematika
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.